Bukittinggi Gempar, Laporan Tak Ditanggapi Dinas Sosial Budi Beruang Tewas Telanjang

Sabtu, 17 Juli 2021 - 22:43 WIB
loading...
Bukittinggi Gempar, Laporan Tak Ditanggapi Dinas Sosial Budi Beruang Tewas Telanjang
Seorang juru parkir di kawasan objek wisata Lobang Jepang, ditemukan tewas di dalam kamar rumah kosong di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat. Foto/iNews TV/Wahyu Sikumbang
A A A
BUKITTINGGI - Warga Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, digemparkan dengan kematian Dedi Osmond alias Budi Beruang. Mayat laki-laki berusia 39 tahun tersebut, tergeletak setengah telanjang di dalam rumah kosong yang ada di depan sekolah SMP dan SMA PSK Kota Bukittinggi.



Sebelum ditemukan tewas , pemilik rumah kosong tersebut telah melaporkan keberadaan korban yang menderita epilepsi ke Dinas Sosial Kota Bukittingi, namun karena tidak ditanggapi korban akhirnya ditemukan tewas .



Korban ditemukan tewas oleh Fajar (30) pemilik rumah kosong tersebut. Rencanannya pemilik rumah akan membawa korban ke Dinas Sosial Kota Bukittinggi, bersama Satpol PP, namun korban keburu meninggal dunia, pada Sabtu (17/7/2021).



Fajar menyebutkan, beberapa hari sebelumnya ia disuruh orang tuanya membersihkan rumah yang sudah ditumbuhi rumput liar. Saat itu ia melihat ada orang tanpa izin tinggal di dalam kamar rumah.

"Saya melaporkan keberadaan orang yang terlihat sakit, dan diduga kelainan jiwa ini ke Dinas Sosial Kota Bukittinggi, namun karena tidak ada tanggapan saya berencana melaporkan ke Satpol PP. Namun saat didatangi bersama Satpol PP, ternyata korban sudah meninggal ," tuturnya.



Danru SK-4 Satpol PP Kota Bukittinggi, Delvi Eka Putra mengaku, setelah menerima laporan dari warga pemilik rumah, akhirnya dilakukan pengecekan ke lokasi. "Kami datang ke lokasi rencananya akan mengevakuasi untuk dibawa ke Dinas Sosial. Namun setelah dilihat dari jendela, ternyata korban sudah meninggal dunia," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)