Amran Mahmud Tinjau Jalan Penghubung Wajo-Bone yang Terendam Banjir

Sabtu, 17 Juli 2021 - 20:45 WIB
loading...
Amran Mahmud Tinjau Jalan Penghubung Wajo-Bone yang Terendam Banjir
Bupati Wajo, Amran Mahmud meninjau jalan trans nasional yang tergenang banjir di Dusun Cempa, Desa Pallawarukka, Kecamatan Pammana, pagi tadi. Foto: Istimewa
A A A
WAJO - Bupati Wajo , Amran Mahmud meninjau langsung jalan trans nasional yang terendam banjir dan sulit dilalui kendaraan di Dusun Cempa, Desa Pallawarukka, Kecamatan Pammana, Sabtu (17/7/2021).

Jalan yang menghubungkan Kabupaten Wajo dan Bone itu tidak bisa diakses lantaran terendam air setinggi satu meter usai hujan mengguyur sejak kemarin.

juga menyempatkan berinteraksi dengan masyarakat. Dia meminta kepada kelompok masyarakat yang memberikan jasa penyeberangan agar berhati-hati dan mengutamakan keselamatan.

"Saya berpesan agar masyarakat dapat lebih mengutamakan keselamatan dan terus waspada saat beraktivitas. Kami akan segera mencari jalan keluar atas permaslahan ini," bebernya.

Baca Juga: Bupati Wajo
"Kami atas nama masyarakat Kecamatan Pammana mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bapak Bupati , kehadiran beliau adalah semangat kami. Kami akan mengawasi perkembangan sesuai petunjuk beliau. Terima kasih juga kepada Tim B2PJN Sulsel atas bantuan penanganannya," tandasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6859 seconds (0.1#10.140)