Polres Pangkep Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Warga

Sabtu, 17 Juli 2021 - 15:01 WIB
loading...
Polres Pangkep Salurkan...
Polres Pangkep menyerahkan bantuan ke warga pada masa PPKM Mikro saat ini. Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Kepolisian Resor (Polres) Pangkep menyalurkan ratusan bantuan sosial bagi warga yang terdampak Covid-19. Penyerahan bantuan ini dilakukan Bhabinkamtibmas dan babinsa untuk diteruskan ke masyarakat yang berhak menerima.

Kapolres Pangkep, AKBP Endon Nurcahyo menjelaskan bahwa, bansos ini diharapkan bisa membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya di tengah pelaksanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro



"Dengan pemberlakukan PPKM Mikro ini, kita tekankan agar masyarakat mengurangi mobilitas dan berhati-hati, mengingat kasus kembali naik di Pangkep," paparnya usai memimpin apel penyerahan bantuan yang dihadiri forkopimda Pangkep di halaman Mapolres Pangkep, Sabtu, (17/72021).

Lebih lanjut dikatakan, bansos itu diharapkan bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak, khususnya yangg menjalani isolasi mandiri karena terkonfirmasi positif Covid-19.

"Ada 250 paket yang disalurkan oleh personel untuk mereka yang terdampak dan menjalani isolasi secara mandiri," jelasnya.
(agn)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2324 seconds (0.1#10.140)