Reuni Berdarah, Gelar Pesta Miras Pria Boyolali Tusuk Teman Lama hingga Tewas

Jum'at, 16 Juli 2021 - 23:12 WIB
loading...
Reuni Berdarah, Gelar Pesta Miras Pria Boyolali Tusuk Teman Lama hingga Tewas
Tersangka berinisial P digelandang petugas Satreskrim Polres Boyolali, usai tusuk teman sendiri hingga tewas. Foto/iNews TV/Tata Rahmanta
A A A
BOYOLALI - Peristiwa berdarah mewarnai acara reuni teman lama di Kabupaten Boyolali, Jateng. Seorang pria berinisial P tega menusuk temannya sendiri yang sudah lama tak bertemu, saat menggelar pesta miras untuk reunian.



P yang merupakan warga Salatiga, Jateng, tega menusuk Parju hingga tewas, saat keduanya mabuk miras. Penusukan terjadi di wilayah Kecmatan Klego, Kabupaten Boyolali. Kini P harus mendekam di sel tahanan Polres Boylali, dan diancam 15 tahun penjara.



Wakapolres Boyolali, Kompol Afrian Satya Permadi mengatakan, kejadian berdarah ini bermula saat pelaku dan korban yang merupakan teman lama melakukan reuni, karena mereka sudah lama tak bertemu.



"Kemudian mereka naik mobil bersama tiga teman lainnya. Saat di dalam mobil, mereka minum miras . Dalam perjalanan, antara pelaku dengan korban terlibat cekcok. Lalu pelaku menusuk korban," tuturnya.

Meski sudah dibawa ke rumah sakit, nyawa korban tidak tertolong. Luka tusuk yang diderita korban di bagian perut sangat parah. Selain pelaku, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti, seperti kaos dan celana panjang milik korban yang masih terdapat bercak darah, serta sebuah mobil. Sementara senjata tajam yang digunakan pelaku belum diketemukan.



Arfian menyebutkan, untuk memepertanggunjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 338 KUHP junto pasal 351 ayat 3 KUHP, dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)