Mobil Hasil Penggelapan Oknum Polisi Iptu HA Terus Bertambah Jadi 111 Unit

Rabu, 27 Mei 2020 - 19:48 WIB
loading...
Mobil Hasil Penggelapan Oknum Polisi Iptu HA Terus Bertambah Jadi 111 Unit
Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto. Foto/SINDOnews/Dicky Sigit
A A A
BATAM - Mobil hasil penggelapan oleh perwira pertama Polres Bintan yakni Iptu HA terus bertambah. Hingga saat ini total mobil sudah mencapai angka 111 unit. Dari jumlah tersebut 4 diantaranya masih diragukan keabsahannya.

“Sudah 111 mobil hingga saat ini, dan ada 4 mobil di antaranya yang keabsahannya diragukan diduga bodong,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto, Rabu (27/5/20).

Dikatakannya bahwa 4 unit mobil tersebut ada dua jenis yakni Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Menurutnya, saat ini ke 4 unit mobil tersebut masih dalam pemeriksaan lebih lanjut dari pihaknya. “Kita dalami lagi yang 4 mobil ini,” ujarnya .(BACA JUGA: Oknum Perwira Polres Bintan Ipda HA Diduga Gelapkan Puluhan Mobil)

Dia juga menjelaskan, saat ini pihaknya ntelah mengamankan 5 orang yang telah dijadikan tersangka. Namun masih ada lagi orang yang sedang diincar oleh pihaknya.

“Ada 2 lagi yang sedang dalam pencarian di Tanjungpinang dan Bintan,” ujarnya.

Menurutnya, saat ini pihaknya juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap 20 orang. Dimana ke 20 orang tersebut sudah dimintai keterangan dan menjalani BAP.“Hingga saat ini 20 orang yang sudah diperiksa,” tutupnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)