Gara-gara Tik Tok, Pemuda di Sleman Dikeroyok 10 Orang hingga Alami Luka Bacok

Kamis, 15 Juli 2021 - 20:35 WIB
loading...
Gara-gara Tik Tok, Pemuda di Sleman Dikeroyok 10 Orang hingga Alami Luka Bacok
Petugas menunjukkan barang bukti dan tersangka pengeroyokan di Mapolsek Depok Barat, Sleman, Kamis (15/7/2021). Foto/Ist
A A A
SLEMAN - Dikeroyok 10 orang di Jalan Laskda Adisutjipto, Demangan Baru, Caturtunggal, Depok, Kabupaten Sleman, pada Rabu (14/7/2021) malam. Seorang pemuda mengalami luka bacok pada pergelangan tangangnya, dan memar pada punggungnya.



Dalam kasus ini, tujuh orang diamankan petugas Polsek Depok Barat, Sleman. Lima orang di antaranya masih anak-anak. Masing-masing MD (19) warga Gedongtengen, dan MY (18) warga Danurejan, Yogyakarta, serta FT (13), MA (17), AG (15), AB (16) dan MA (17) semuanya warga Banguntapan, Bantul. Para pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Mapolsek Depok Barat.



Kapolsek Depok Barat, Sleman AKP Amin Ruwito mengatakan, kasus itu berawal saat korban mencari musuh untuk berkelahi di media sosial (medsos) dengan mengunggah video di Tik Tok, Selasa (13/7/2021).



Seroang pelaku MA melihat unggahan video itu. Merasa tersinggung kemudian dan menantang melalui kolom komentar. Sehingga keduanya saling tantang di media WhatSapp (WA). Selanjutnya sepakat untuk saling ketemu dan berkelahi. Yakni di depan Lippo Mall Jalan Laksda Adisutjpto, Gondokusuman, Yogyakarta, Rabu (14/7/2021) pukul 03.00 WIB.

Korban bersama teman-temannya pada hari yang ditentukan kemudian mendatangi lokasi tersebut. Namun saat sampai di depan Hotel Mercure Jalan Laksda Adisutjipto, Demangan Baru, Caturtunggal, Depok, Barat. Sudah ditunggu 10 orang. "Tanpa banyak berkata-kata, rombongan pelaku menyerang korban dengan menggunakan senjata tajam," katanya, Kamis (15/7/2021).



Selain itu, pelaku juga memukul menggunakan tangan kosong. Akibatnya korban mengalami luka sobek pada pergelangan tangan kanan dan memar pada bagian punggung, beruntung aksi brutal pelaku berhasil dilerai warga. Satu orang pelaku berinisial MY berhasil diamankan warga di lokasi. Sedangkan yang melakukan pembacokan pelaku AG dan AB. "Setelah kejadian korban melapor ke Polsek Depok Barat," paparnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)