Viral, Youtuber Bagi-bagi Uang di Jalanan Bandung, Sebut Bantuan PPKM

Kamis, 15 Juli 2021 - 13:31 WIB
loading...
Viral, Youtuber Bagi-bagi Uang di Jalanan Bandung, Sebut Bantuan PPKM
Sebuah video yang menunjukkan seorang Youtuber bagi- bagi uang pecahan Rp50.000 dan 100.000 viral di media sosial. Foto SINDOnews
A A A
BANDUNG - Sebuah video yang menunjukkan seorang Youtuber bagi- bagi uang pecahan Rp50.000 dan 100.000 viral di media sosial. Youtuber yang diketahui bernama Doni Salmanan itu membagikan uang kepada masyarakat di jalanan Bandung.

Video tersebut sendiri diupload oleh akun facebook Idos. Pada video itu tampak Youtuber itu menggunakan sepeda motor Ninja warna keemasan keliling jalanan Bandung.

Kemudian dia berhenti di sekitar traffic light dan beberapa titik yang terdapat beberapa warga. "Ini bantuan PPKM ya," kata Doni sambil membagikan uang lembaran Rp100.000 kepada sejumlah pengendara motor.

Aksi Youtuber itu pun mendapat respons dari warga. Mereka tampak dengan suka cita menerima uang itu. Beberapa driver ojol dan tulang pakrir bahkan berlari agar mendapat uang itu.

"Uang ini adalah sedekah dari subscribe channel Youtube Doni Salmanan. Jadi bagi Anda yang ikut subscribe berarti ikut bersedekah juga," kata dia.

Diketahui, Doni Salmanan adalah seorang Youtuber Bandung. Selain itu, dia juga menggeluti profesi sebagai trading saham. Sebelumnya dia pun sempat viral setelah menyumbang Rp1 miliar kepada Youtuber Reza Arap.

Aksi Doni pun mendapat respons positif netizen. Seperti halnya akun Devi Susandi menulit, "Ya Allah sehatkan orang baik ini bahagiakan selalu hidupnya terus berbagi ya kang," ujarnya.

"Keren.. Semoga Jadi Contoh Buat Pejabat dan Orang Kaya Lainnya..Semoga ditambah Rezekinya," tulis akun Andra Sagara.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2154 seconds (0.1#10.140)