Youtuber Manado Tantang Orang yang Melaporkan Polisi Tunjukkan Bukti Dugaan Pelecehan

Selasa, 13 Juli 2021 - 08:22 WIB
loading...
Youtuber Manado Tantang Orang yang Melaporkan Polisi Tunjukkan Bukti Dugaan Pelecehan
Seorang Youtuber Manado Juan Manengkey.Foto/dok
A A A
MANADO - Seorang Youtuber di Manado bernama Juan Manengkey yang menjadi viral atas dugaan perbuatan tidak senonoh yang dilakukan kepada beberapa perempuan mengelak kalau dirinya melakukan hal seperti yang dituduhkan.

Dia mengaku hanya mengajak untuk membuat konten, tidak untuk berbuat hal seperti pelecehan maupun catcalling sebagaimana yang viral setelah beberapa akun diduga menjadi korban pelecehan dan perbuatan tidak menyenangkan mengunggahnya ke beberapa platform media sosial.

"Kita cuma ajak pa dorang buat konten tidak pernah ajak mo bagitu, kita ajak pake akun Manado Tangisi (Saya hanya ajak mereka untuk membuat konten, tidak pernah ajak untuk 'begituan' saya ajak pakai akun Manado Tangisi," kata Juan, Selasa (13/7/2021)

Baca juga: Diduga Melakukan Perbuatan Tidak Senonoh, Youtuber Ini Ditangkap Polisi

Juan kemudian menantang kepada beberapa perempuan yang melaporkannya untuk menunjukkan bukti seperti yang dituduhkan kepadanya karena dia merasa tidak pernah melakukan hal itu.

"Kita mo tanya depe bukti mana, soalnya kita nda pernah bekeng, kita mo tunggu depe bukti no dari pa dorang, dari dorang pe bukti entah video ato foto kita mo tunggu (Saya mau tanya mana buktinya, soalnya saya tidak pernah berbuat, saya tunggu buktinya dari mereka, dari bukti mereka entah video atau foto saya tunggu," ujarnya.

Terduga sendiri sudah diserahkan ke Polda Sulut setelah sebelumnya Tim Satgasus Maleo Polda Sulut mengundangnya datang ke markas Tim Maleo pada Senin (12/7/2021) untuk dimintai keterangan terkait dugaan perbuatan tidak senonoh itu.

"Hanya kami undang untuk komunikasi secara intens dengan terduga tersebut. Pelaku sudah kami serahkan ke Polda Sulut," kata Ipda Noldy Tamaka, Senin (12/7/2021).

Baca juga: Viral, Hotman Paris Minta Kapolda Sulut Selidiki Perbuatan Tak Senonoh Seorang Youtuber di Manado

Diketahui dugaan perbuatan tidak senonoh tersebut mencuat dan menjadi perbincangan hangat di media sosial Facebook setelah Akun Lambe Turah Kawanua OA menggunggah tangkapan layar postingan Instastory beberapa akun yang diduga menjadi korban pelecehan dan perbuatan tidak menyenangkan oleh oknum Youtuber Manado yang pada awalnya tidak disebutkan identitasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)