Wajib Masker di Bonebol, Bupati Kembali Bagi-bagi Masker

Senin, 20 April 2020 - 21:03 WIB
loading...
Wajib Masker di Bonebol, Bupati Kembali Bagi-bagi Masker
Wajib Masker di Bonebol, Bupati Kembali Bagi-bagi Masker
A A A
SUWAWA - Kewajiban untuk menggunakan masker kini mulai disosialisaikan di Kabupaten Bone Bolango. Tidak tanggung-tanggung, sosialisasi ini dikomandani langsung Bupati Bone Bolango Hamim Pou dengan membagikan masker secara gratis kepada warga pengguna jalan, Senin (20/4/2020) di Perempatan Polsek Kabila.

Memang, pascaanjuran penggunaan masker oleh semua orang di tempat-tempat publik untuk menghindari paparan akan Covid-19, Bupati pun beberapa kali membagikan masker kepada warga.

Bupati Bone Bolango Hamim Pou, meminta masyarakat menggunakan masker kain untuk mencegah penularan Corona Virus Disease (Covid-19). Pagi itu, Bupati bagi-bagi masker bagi pengguna jalan di di depan Polsek Kabila Kabupaten Bone Bolango, Bupati Hamim Pou bersama Rombongan Membagi-bagikan Masker kepada pengguna jalan yang lewat.

Bupati pun memakaikan masker pada pengendara motor yang saat itu tidak menggunakan masker.

"Pembagian Masker ini merupakan salah satu upaya Bupati bersama Pemerintah Daerah dalam menjaga dan mencegah penyebaran Pandemi Virus Covid-19 kepada Masyarakat Gorontalo Khususnya Masyarakat Kabupaten Bone Bolango. Ayo gunakan masker di tempat publik," kata Bupati.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0954 seconds (0.1#10.140)