Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tiga Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan di Musi Banyuasin Berhasil Ditangkap, Selengkapnya di Realita Selasa Pukul 15.00 WIB

loading...
Tiga Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan di Musi Banyuasin Berhasil Ditangkap, Selengkapnya di Realita Selasa Pukul 15.00 WIB
Tiga dari lima pelaku pembunuhan sadis disertai pemerkosaan di Musi Banyuasin, Sumsel ditangkap. Selengkapnya di Realita Selasa Pukul 15.00 WIB. Foto/iNews TV
MUSI BANYUASIN - Tiga dari lima kawanan pelakupembunuhansadis disertaipemerkosaandi Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) ditangkap. Pembunuhan disertai pemerkosaan ini dilakukan karena korban tak mau dinikahi oleh salah satu pelaku.

"Benar, tiga orang tersangka pembunuhan disertai pemerkosaan sudah kita tangkap," tegas Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya.

Kasat Reskrim Muba AKP Ali Rajikin menjelaskan ketiga tersangka ditangkap atas aksinya memperkosa dan membunuh korban bersama dua rekannya yang masih jadi buron pada Rabu (7/7/2021) sekitar pukul 09.30 WIB di Sungai Panai, Kecamatan Sanga Desa, Muba.

"Ketiga tersangka bersama dua rekannya menghabisi nyawa korban dengan beberapa luka tusuk dan luka lebam di sekujur tubuhnya, kemudian membuang jasad korban di aliran sungai di TKP," kata Ali terpisah.

Selain itu, kata dia, para pelaku, yakni Alamsari (35), Rian Hidayat (26), JP (16) serta SK dan CA yang masih buron juga memperkosa korban secara bergilir sebelum akhirnya korban dibunuh dan dibuang.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.



#iNews #sindonews #sindonewscom #okezone #okezonecom #iNewsid #celebrities #celebritiesid #ArlistaHadhi #Realita
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top