Seorang Istri Grebek Suami Sedang Berduaan di Maluku Utara, Selengkapnya di Realita Senin Pukul 15.00 WIB

Senin, 12 Juli 2021 - 14:48 WIB
loading...
Seorang Istri Grebek Suami Sedang Berduaan di Maluku Utara, Selengkapnya di Realita Senin Pukul 15.00 WIB
Seorang perempuan bersama keluarganya menggerebek sang suami sedang asyik berduaan dengan pelakor di dalam kamar kos. Istri sah yang mengamuk itu sempat membuat geger warga di Kota Ternate, Maluku Utara. Foto iNews TV
A A A
TERNATE - Seorang perempuan bersama keluarganya menggerebek sang suami sedang asyik berduaan denganpelakordi dalam kamar kos.Istri sahyang mengamuk itu sempat membuat geger warga diKota Ternate, Maluku Utara.

Penggerebekan ini berlangsung di kamar kos wilayah Kasturian, Kecamatan Ternate Utara, Jumat (9/7/2021). Perempuan yang diduga menjadi pelakor berinisial F sempat menghindar dan mengunci diri di dalam kamar mandi.

Istri sah, Norma, tak menyangka kalau suaminya atas nama Bani Rahman tegaselingkuh. Mirisnya sang suami sempat mengelak dan berdalih sedang beres-beres pakaian.

Amukan Norma sempat membuat warga sekitar geger. Dia dan keluarga sampai menjebol pintu kamar mandi, lalu menegur F. Beruntung polisi cepat datang ke lokasi, sehingga perempuan diduga pelakor ini segera diamankan petugas.

"Iya benar, diduga kasus perselingkuhan. Saat ini perempuan berinisial F dan pria sudah kami amankan," kata Kapolsek Ternate Utara, Iptu Joni Aryanto.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Loviana Dian secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2443 seconds (0.1#10.140)