Tim Satgas Covid-19 Kecamatan dan Kelurahan Palu Satukan Persepsi Tangani Pandemi

Senin, 12 Juli 2021 - 14:27 WIB
loading...
Tim Satgas Covid-19 Kecamatan dan Kelurahan Palu Satukan Persepsi Tangani Pandemi
Rapat Pemantauan dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro oleh Satgas Penanganan Covid-19 kecamatan dan kelurahan dalam wilayah Kota Palu, Senin (12/7/2021)
A A A
PALU - Sekda Kota Palu Asri memimpin Rapat Pemantauan dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro oleh Satgas Penanganan Covid-19 kecamatan dan kelurahan dalam wilayah Kota Palu.

Pertemuan dilaksanakan di ruang kerja Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu pada Senin, (12/7/2021).

Tujuan pertemuan tersebut yakni untuk menyatukan persepsi ketika semua tim Satgas Penanganan Covid-19 kecamatan dan kelurahan turun ke lapangan di wilayah Kota Palu.

Tim Satgas Penanganan Covid-19 kecamatan dan kelurahan dalam wilayah Kota Palu dibagi dalam empat tim yang diketuai oleh Wakil Wali Kota Palu Reny A. Lamadjido.

"Harapan kita hasil pemantauan dan evaluasi penyelenggaraan PPKM di semua kelurahan harus berjalan efektif dan maksimal. Hal ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di seluruh wilayah kota Palu," kata Sekda Asri.

Hadir dalam pertemuan tersebut Asisten III Setda Kota Palu, Dinkes Kota Palu, BPBD Kota Palu dan Bagian Pemerintahan Setda Kota Palu. CM
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)