Serahkan SK DPD Perindo Labuhanbatu, Rudi Zulham: Jadikan Partai untuk Kepentingan Bersama Masyarakat

Sabtu, 03 Juli 2021 - 16:30 WIB
loading...
Serahkan SK DPD Perindo Labuhanbatu, Rudi Zulham: Jadikan Partai untuk Kepentingan Bersama Masyarakat
Ketua DPW Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibian saat menyerahkan SK DPD Perindo Labuhanbatu di Kantor DPW Perindo Sumatera Utara di Medan, Sabtu (3/7/2021). Foto/MPI/Wahyudi Aulia S
A A A
MEDAN - Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibian mengingatkan kepada pengurus DPD Partai Perindo Labuhanbatu untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat. Karena itu, seluruh pengurus harus bekerja untuk kepentingan bersama dan bukan untuk kepentingan pribadi.

Baca juga: Hadapi Pemilu 2024, DPD Partai Perindo Kota Pagaralam Gelar Rapat Koordinasi

Hal itu ditegaskan Rudi Zulham Hasibuan saat menyerahkan SK DPD Perindo Labuhanbatu di Kantor DPW Perindo Sumatera Utara di Medan, Sabtu (3/7/2021).

Baca juga: DPD Perindo Deliserdang Bantu Warga Korban Bencana Angin Puting Beliung

"Partai Perindo tidak mentolerir pengurus yang memanfaatkan partai ini untuk kepentingan pribadi, melainkan harus untuk memperjuangkan kepentingan bersama masyarakat," katanya.

Rudi menjelaskan, raihan 4 kursi di DPRD Labuhanbatu merupakan hal yang sangat membanggakan bagi partai. Hal ini menurutnya harus terus ditingkatkan dalam menatap agenda-agenda politik ke depan.

"Kita tidak hanya bertugas membesarkan partai, namun juga untuk meraih kemenangan di 2024," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua DPD Perindo Labuhanbatu Indra Riadi mengaku siap mengemban amanah untuk membesarkan Partai Perindo. Menurutnya konsolidasi kader di Labuhanbatu sangat baik dan siap bekerja untuk meraih target di 2024.

"Setelah menerima SK ini kami akan langsung mengagendakan pertemuan untuk konsolidasi. Target kami dari 4 kursi yang ada bisa bertambah minimal menjadi 6-7 kursi ke depan," ungkapnya.

Penyerahan SK DPD Perindo Labuhanbatu ini dipimpin Rudi Zulham Hasibuan didampingi Sekretaris DPW Perindo Sumatera Utara Donna Yulietta Siagian, dan pengurus lainnya seperti Iskandar, Ade Sandra br Purba, Arif Haryadian, A Lase, Joko Lelono dan lainnya.

Sedangkan pengurus baru DPD Perindo Labuhanbatu, yakni Ketua DPD Indra Riadi, Sekretaris Kahir Putra Samosir dan beberapa pengurus lainnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)