Hadapi Pemilu 2024, DPD Partai Perindo Kota Pagaralam Gelar Rapat Koordinasi

Sabtu, 03 Juli 2021 - 16:01 WIB
loading...
Hadapi Pemilu 2024, DPD Partai Perindo Kota Pagaralam Gelar Rapat Koordinasi
Rapat koordinasi dan reposisi kepengurusan DPD Partai Perindo Kota Pagaralam, Sumatera Selatan menuju sukses verifikasi dan pemenangan Pemilu 2024. Foto/iNews TV/Yuddy Faifman
A A A
PAGARALAM - DPD Partai Perindo Kota Pagaralam, Sumatera Selatan melaksankan rapat koordinasi dan reposisi kepengurusan menuju sukses verifikasi dan pemenangan Pemilu 2024. Kegiatan berlangsung di Hotel Favor Pagaralam , Sabtu (3/7/2021).

Baca juga: DPD Perindo Deliserdang Bantu Warga Korban Bencana Angin Puting Beliung

Rapat koordinasi ini dihadiri Ketua DPW Provinsi Sumatera Selatan Febuar Rahman, Wakil Ketua Adri Fadli, dan anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Rudi Hartono, anggota DPRD Empat Lawang Indra Gunawan, dan anggota Partai Perindo se-Pagaralam serta tamu undangan lainnya.

Baca juga: Krisis Air Bersih, Politisi Perindo Ambon Minta Pemkot dan Pemprov Maluku Bersinergi

Febuar Rahman mengatakan, Partai Perindo mereposisi struktur kepengurusan agar kekuatan di 2024 sempurna dan lolos verifikasi, serta merajai kemenangan di Pemilu 2024. "Semangat di Kota Pagaralam akan ditularkan di kabupatan dan kota lain. Saya tahu persis semangatnya kader kader Partai Perindo yang ada di Kota Pagaralam ini luar biasa," katanya.

Hadapi Pemilu 2024, DPD Partai Perindo Kota Pagaralam Gelar Rapat Koordinasi

DPD Partai Perindo Kota Pagaralam, Sumsel melaksankan rapat koordinasi dan reposisi kepengurusan menuju sukses verifikasi dan pemenangan Pemilu 2024. Foto/iNews TV/Yuddy Faifman

Dia menjelaskan, Pemilu 2024 itu tidak lama lagi. Oleh karena itu DPD Perindo Pagaralam siap untuk meraih kemenangan. "Kami targetkan tiga kursi Pileg di Kota Pagaralam ke depan," tegasnya

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kota Pagaralam Fikri menyatakan siap melaksanakan tugas dan mandat apa yang diarahkan Ketua DPW Perindo Sumatera Selatan untuk mengikuti verifikasi dan pemenangan Pemilu 2024.

"Saya berharap para kader yang ada di Kota Pagaralam selalu kompak dalam melakukan koordinasi dan komunikasi untuk kemenangan Partai Perindo," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)