Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Diringkus Polisi, Petugas Pemadam Kebakaran Bangka Selatan Sudah 30 Kali Jualan Sabu

loading...
Diringkus Polisi, Petugas Pemadam Kebakaran Bangka Selatan Sudah 30 Kali Jualan Sabu
Barang bukti sabu milik BS yang diamankan polisi. Foto/MPI/Wiwin Suseno
BANGKA SELATAN - Anggota Pemadam Kebakaran Bangka Selatan, berinisial BS (36) diringkus polisi, karena jualan sabu. Dia mengaku sudah 30 kali berbisnis narkotika jenis sabu bersama rekannya di Pangkalpinang.

Baca juga: Cara Bicara Nia Ramadhani Sebelum Ditangkap Jadi Sorotan, Netizen: Pantesan Ngomongnya Ngawur

Hal itu terungkap berdasarkan pengakuan BS saat diinterogasi polisi usai digrebek oleh Satreskoba Polres Bangka Selatan, di rumahnya di Bukit Permai, Toboali Bangka Selatan, Jumat (9/7/2021).





Dalam penggerebekan itu, polisi berhasil mengamankan 12 paket sabu siap edar seberat 16,24 gram, beserta timbangan digital. "Setelah diinterogasi, tersangka BS yang merupakan petugas Damkar Bangka Selatan, mengaku sudah 30 kali berbisnis sabu dengan rekannya di Pangkalpinang," tegas Kasatreskoba Polres Bangka Selatan, AKP Yandri C Akip.

Baca juga: Kepergok Bercumbu dengan Wanita Selingkuhan di Tol Semarang-Solo, Kapolsek Mijen Dicopot

Dia juga mengaku, masih memburu rekan pelaku di Pangkalpinang, yang diduga menjadi pemasok sabu. "Tersangka BS bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolres Bangka Selatan, dan dijerat pasal 114 ayat 2 atau pasal 112 ayat 2 UU No. 35/2009 tentang narkotika dengan ancaman penjara maksimal 20 tahun," ucapnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top