Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Jenazah Tukang Pijat KMP Yunicee Ditemukan

loading...
Jenazah Tukang Pijat KMP Yunicee Ditemukan
Jenazah penumpang KMP Yunicee yang tenggelam di Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana, Bali, ditemukan, Jumat (9/7/2021). SINDOnews/Chusna
DENPASAR - Jenazah penumpang KMP Yunicee yang tenggelam di Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana, Bali, ditemukan, Jumat (9/7/2021). Korban teridentifikasi bernama Adi Supanto, tukang pijat di kapal feri itu.

Jasad Adi ditemukan di perairan Klatakan, Melaya. "Pos SAR Jembrana menerima laporan bantuan evakuasi sekitar pukul 08.20 Wita," kata Kepala Kantor SAR Denpasar Gede Darmada.

Saat ditemukan, jenazah warga Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur, itu mengenakan baju kos bertulis Paguyuban Tukang Pijat Nusantara Ketapang Banyuwangi. Setelah dievakuasi ke RSUD Negara Jembrana dan berhasil diidentifikasi.

Menurut Darmada, nama korban tidak tercantum di manifes kapal. Dia dilaporkan hilang oleh anggota keluarganya di hari kelima paska musibah, Sabtu (3/7/2021) lalu.

Dengan demikian, jumlah penumpang yang ditemukan sebanyak 60 orang, 10 orang diantaranya meninggal. Hingga kini, masih ada 16 penumpang yang masih dinyatakan hilang. Baca: 14 Bule di Bali Langgar Prokes saat PPKM Darurat, 3 Terancam Deportasi.

KMP Yunicee tenggelam Selasa (29/6/2021) pukul 19.07 Wita. Berdasarkan manifes, ada 41 penumpang dan 16 kru kapal. Ada juga 20 orang di kapal yang tidak terdaftar di manifes. Baca Juga: COVID-19 Menggila, UGM Ubah Wisma Mardliyyah Islamic Center Jadi Shelter Pasien.

(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top