1 Pemuda di Kota Makassar Terkapar usai Ditusuk Senjata Tajam Sekelompok Pria

Jum'at, 09 Juli 2021 - 06:01 WIB
loading...
1 Pemuda di Kota Makassar Terkapar usai Ditusuk Senjata Tajam Sekelompok Pria
Adit (18) seorang pemuda di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, diserang dan ditikam oleh sekelompok pemuda Jalan Pengayoman, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Foto iNews TV/ M Nur
A A A
MAKASSAR - Adit (18) seorang pemuda di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, diserang dan ditikam oleh sekelompok pemuda Jalan Pengayoman, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (8/7/2021). Belum diketahui motif penyerangan itu hingga membuat korban mengalami dua luka tikaman.

Korban akhirnya selamat setelah banyak warga yang berusaha melerai aksi penyerangan sadis itu. Namun karena takut menjadi sasaran warga pun hanya berteriak hingga membuat kawanan pelaku langsung melarikan diri.

Setelah beberapa menit korban yang kesakitan ini akhirnya dievakuasi ke rumah sakit namun masih sadar. Aparat kepolisian yang juga tiba di lokasi langsung mencari informasi identitas pelaku berdasarkan keterangan warga yang melihat peristiwa itu.

Baca : Misteri 12 Kerajaan Gaib di Gua Matu Pesisir Barat Lampung


Kapolsek Panakukang AKP Andi Ali Surya mengatakan, korban saat itu mampir ke warung membeli rokok. Namun tiba tiba diserang sekelompok pemuda yang berjumlah lima orang.

“Korban pun lalu dihajar hingga ditikam dibagian rusuk kiri dan kaki sebelah kanan.

Beruntung nyawa korban masih terselamatkan. Korban pun telah dirujuk ke Rumah Sakit Polri Bhayangkara untuk perawatan lebih intensif,” kata Kapolsek Panakukang AKP Andi Ali Surya.

Baca : Pria di Bandar Lampung Tewas Ditikam dan Dikeroyok Puluhan Anak Jalanan


Hingga saat ini Unit Resmob Polsek Panakukang masih mengejar para pelaku. Kuat dugaan penyerangan diduga dendam lama karena korban dan para pelaku saling kenal.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)