Bundaran Waru Ditutup, Warga Emosi dan Kemacetan Parah Terjadi

Rabu, 07 Juli 2021 - 12:11 WIB
loading...
Bundaran Waru Ditutup, Warga Emosi dan Kemacetan Parah Terjadi
Bundaran Waru yang menjadi pintu masuk utama ke Kota Surabaya ditutup. SINDOnews/Aan
A A A
SURABAYA - Bundaran Waru yang menjadi pintu masuk utama ke Kota Surabaya ditutup. Banyak pengendara yang kesal dan kemacetan panjang terjadi dari arah Sidoarjo maupun Mojokerto, Rabu (7/7/2021).

Penutupan Bundaran Waru tak lepas dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Penutupan pun membuat warga marah-marah di jalan. “Saya warga Surabaya, mau masuk ke Surabaya juga nggak boleh,” kata Winda Istiani, salah satu pengendara.

Sejak dari Terminal Purabaya, katanya, dirinya sudah mengalami macet parah. Ketika sudah masuk di Bundaran Waru, dirinya semakin naik pitam karena tak diizinkan masuk ke Surabaya. “Kalau seperti ini kan sama saja malah jadi kerumunan. Ini bagaimana ngaturnya seperti ini,” jelasnya.

Kondisi yang sama juga dialami oleh Wirawan. Warga Sidosermo ini terjebak di tengah-tengah kemacetan. Dirinya juga harus memutar jauh untuk bisa pulang ke rumahnya. “Ini lagi cari calan alternatif, paling nanti ke arah Siwalan. Karena sudah nggak bisa jalan seperti ini,” ungkapnya. Baca: Selalu Dihina Seorang Pemuda di Tuban Nekat Bacok Tetangganya dengan Pedang.

Sampai siang ini, kemacetan parah dan mengular sampai ke Aloha. Beberapa warga dari arah Mojokerto juga terjebak macet panjang sampai di Medaeng. Berbagai jalan alternatif juga ikut macet karena volume kendaraan yang cukup Tinggi. Baca Juga: 11 warga Positif COVID-19, Satu RT di Bangka Barat Berlakukan PPKM Mikro.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)