Kecelakaan Beruntun Dua Dump Truk di Sidoarjo, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

Senin, 05 Juli 2021 - 09:35 WIB
loading...
Kecelakaan Beruntun Dua Dump Truk di Sidoarjo, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan
Dua truk mengalami kecelakaan di jalan Raya Gedangan, Sidoarjo. Seorang pengendara motor tewas mengenaskan.
A A A
SIDOARJO - Kecelakaan beruntun yang melibatkan sepeda motor dan dua dump truk terjadi di Jalan Raya Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (5/7/2021). Pengendara motor tewas seketika.

Penyebab kecelakaan diduga karena kurang hati-hati dalam berkendara. Dump truk menabrak pengendara motor yang berhenti mendadak di depan karena ada truk lain yang menyeberang jalan.

Dump truk yang menabrak motor tadi pun diseruduk dump truk lain dari belakang. Pengendara motor, Achmad Syaifudin (54) warga Buduran, Sidoarjo, tewas seketika dengan kondisi mengenaskan.

Baca juga: Demi Vaksin Gratis, Warga Tuban Tinggalkan Rumah Pagi Buta dan Rela Antre Lama

Pengemudi dump truk paling belakang, Hendrik (29) warga tempeh, Lumajang, mengalami luka terjepit kabin truk. "Pengemudi truk ini sempat sulit untuk dievakuasi karena terjepit. Namun akhirnya berhasil kita angkat," terang Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulisttyono.

Seluruh korban, baik yang meninggal dunia maupun yang luka-luka dilarikan ke RSUD Sidoarjo. Bangkai tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi dan diamankan di pos polisi setempat.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)