Ancam Polisi Pakai Pisau di Tempat Hiburan Malam, Pemuda Manado Jadi Buron

Senin, 05 Juli 2021 - 02:39 WIB
loading...
Ancam Polisi Pakai Pisau di Tempat Hiburan Malam, Pemuda Manado Jadi Buron
Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Taufiq Arifin. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Pemuda di Kota Manado, berinisial JP alias Juventino diburu polisi, karena nekad mengancam salah seorang anggota Polri di Manado, menggunakan pisau , di sebuah tempat hiburan malam yang ada di Kelurahan Sario Tumpaan, Kecamatan Sario, pada Jumat (2/7/2021) sekitar pukul 04 00 WITA.



Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Taufiq Arifin mengatakan, peristiwa pengancaman tersebut berawal saat anggota Polri berinisial GO alias Gabriel (22) sedang asik santai bersama teman-temannya di salah satu cafe.



"Saat hendak keluar dari cafe tersebut, tiba-tiba pelaku yang berada di luar cafe menghadang korban sambil memegang senjata tajam jenis pisau badik. Tanpa alasan yang jelas pelaku kemudian mencoba untuk menyerang korban , namun korban berusaha untuk menghindar," tutur Taufiq Arifin, Senin (5/7/2021).



Tidak berhasil menikam korban , pelaku kemudian melarikan diri. Sementara korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polresta Manado. "Laporan tersebut sudah kami terima, dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan pihak kami," katanya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7624 seconds (0.1#10.140)