Cemburu Buta, Suami Habisi Istri dengan Sadis di Samping Bayinya

Minggu, 04 Juli 2021 - 22:51 WIB
loading...
Cemburu Buta, Suami Habisi Istri dengan Sadis di Samping Bayinya
Polisi saat melakukan olah TKP di kediaman korban, yang dibunuh secara sadis oleh suaminya di samping bayinya. Foto: Istimewa
A A A
PEKANBARU - Seorang suami di Pekanbaru , Riau tega menghabisi nyawa istrinya dengan cara sadis . Korban dibacok beberapa kali ke wajah dan tangannya hingga putus.

Hasil interogasi, tersangka Mes (25) mengaku membunuh istrinya karena dipicu cemburu buta . Istrinya beberapa kali minta cerai akibat ulah suaminya itu. “Saat ini tersangka sudah kita amankan," kata Kapolsek Rumbai Pesisir Kompol Maitertika Minggu (4/7/2021).



Kapolsek menambahkan, peristiwa pembunuhan tersebut terjadi di rumah mereka Jalan Sekolah, Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai pada Sabtu (3/7/2021).

Saat kejadian itu, korban BSH (30) sedang tidur di kasur bersama anaknya yang masih bayi. Tersangka yang sudah menyiapkan rencana pembunuhan itu langsung mengambil parang di dapur. Dia pun langsung menyerang istrinya.

Saat itu, istrinya tiba tiba terjaga. Spontan dia menangkis serangan yang diarahkan ke wajah dengan tangan. Akibatnya, tangan korban putus.



Tidak sampai di situ, tersangka langsung mengayunkan goloknya ke wajah korban. Parang menancap tepat di wajah korban. Tidak sampai di situ, walau istri sudah tidak berdaya dia kembali membacok istrinya beberapa kali. Korban pun tewas bersimbah darah.

“Korban menyerang di bagian kepala sebanyak 4 kali. Usai membunuh pelaku kabur, " imbuhnya.



Namun belakangan tersangka menyerahkan diri ke polisi. Keterangan tersangka bahwa korban sering meminta cerai kepada suaminya. Hal ini dipicu karena istri sering memergokinya suami chatting dengan wanita lain. Hal ini yang sering memicu pertengkaran rumah tangga mereka.

“Istrinya beberapa kali minta cerai dan akan kembali ke mantan suaminya. Saat menikah dengan tersangka, korban sudah memiliki dua anak," tukasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2340 seconds (0.1#10.140)