Didatangi Satgas COVID Kodam Siliwangi, Pengunjung Kafe di Bandung Panik dan Dobrak Pintu

Sabtu, 03 Juli 2021 - 05:43 WIB
loading...
Didatangi Satgas COVID Kodam Siliwangi, Pengunjung Kafe di Bandung Panik dan Dobrak Pintu
Satgas COVID Kodam III/Siliwangi memergoki sejumlah pengunjung di tempat hiburan malam Kota Bandung masih beroperasi di saat PPKM Daarurat.
A A A
BANDUNG - Penerapan PPKM Darurat di Jawa Barat, sejumlah tempat hiburan dan kafe dirazia Satgas COVID-19 Kodam III/Siliwangi. Jalan protokol di Kota Bandung juga disekat.

Dimulainya PPKM Darurat ini ditandai dengan apel yang digelar Satgas COVID Kodam III/Siliwangi pada pukul 00.01 WIB, Sabtu (3/7/2021). Sedikitnya 20 titik jalan di Kota Bandung menjadi lokasi PPKM Darurat.

baca juga: Jeritan Hati SPG Cantik Pusat Perbelanjaan Kala Mal Tutup Selama PPKM Darurat

Razia di sejumlah tempat hiburan pun menemui banyak kendala. Di antaranya pihak pengelola tempat hiburan tidak membukakan pintu untuk petugas yang datang. Beruntung seorang pengunjung panik dan ingin kabur dengan mendobrak pintu.

"Sehingga petugas dapat masuk ke dalam tempat hiburan malam tersebut," terang Wakapendam III/Siliwangi Letkol Infantri Adhe Hansen.

Menurutnya, kegiatan ini akan terus dilakukan hingga PPKM Darurat berakhir pada 20 Juli mendatang. "Langkah ini guna menekan penyebaran COVID-19 di wilayah zona merah," terangnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)