Bawa Sajam, 2 Remaja Asal Wanea Diciduk Tim Patroli Rayon Polresta Manado

Jum'at, 02 Juli 2021 - 16:06 WIB
loading...
Bawa Sajam, 2 Remaja Asal Wanea Diciduk Tim Patroli Rayon Polresta Manado
Dua remaja berinisia MMK alias Mark (19) dan RT alias Rivaldo (17) diamankan oleh anggota Tim Patroli Rayon Sabhara Polresta Manado yang sedang melaksanakan patroli. Foto SINDOnews
A A A
MANADO - Dua remaja berinisial MMK alias Mark (19) dan RT alias Rivaldo (17) diamankan oleh anggota Tim Patroli Rayon Sabhara Polresta Manado yang sedang melaksanakan patroli untuk memberantas premanisme di Kota Manado pada Kamis (1/7/2021) sekira pukul 23.30 Wita.

Kasat Sabhara Polresta Manado AKP Bartholomeus Dambe mengatakan saat melewati Kelurahan Tikala Baru, Kecamatan Tikala tepatnya di lorong Kasturi, tim melihat sekumpulan anak muda sedang kumpul-kumpul.

"Tim kemudian berhenti dan melakukan penggeledahan badan dan mendapati sajam jenis pisau besi putih yang diselipkan dipinggang MMK alias Mark," kata AKP Bartholomeus Dambe, Jumat (2/7/2021).

Ketika diinterogasi, Mark mengaku kalau sajam tersebut milik temannya RT alias Rivaldo. Tanpa menunggu waktu lama kedua remaja warga Kelurahan Teling Atas, Lingkungan Lima, Kecamatan Wanea itu langsung digelandang ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

"Kedua remaja tersebut sudah diamankan. saat ini keduanya sedang dalam pemeriksaan penyidik dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku," ujar Mantan Kapolsek Wanea itu.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2485 seconds (0.1#10.140)