Hendak Menyerang Sekelompok Pemuda Lain, Dua Pria Bitung Diamankan Polisi

Rabu, 30 Juni 2021 - 15:09 WIB
loading...
Hendak Menyerang Sekelompok Pemuda Lain, Dua Pria Bitung Diamankan Polisi
Tim Tarsius Polres Bitung kembali mengamankam dua orang warga yang kedapatan membawa senjata tajam, Rabu (30/6/2021) dini hari. Okezone/Banda
A A A
MANADO - Tim Tarsius Polres Bitung kembali mengamankam dua orang warga yang kedapatan membawa senjata tajam , Rabu (30/6/2021) dini hari. Keduanya yakni HB (28) dan KT (19), warga Girian Atas, Girian, Bitung diamankan.

Katim Tarsius Bripka Angky Koagow mengatakan kedua pria tersebut kedapatan membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau badik dan parang. Keduanya diduga akan melakukan penyerangan dengan sekelompok pemuda lain

"Saat sedang berpatroli rutin cipta kondisi, kami mendapat informasi dari masyarakat, bahwa di Wangurer Utara tepatnya di Lorong Celebes, terjadi penyerangan oleh sekelompok pemuda menggunakan sajam," kata Bripka Angky Koagow, Rabu (30/6/2021).

Informasi direspons oleh tim dengan mendatangi TKP, namun para pelaku telah melarikan diri. Tim kembali mendatangi TKP sekitar pukul 04:30 WITA, dan mendapati sekelompok pemuda dengan gerak gerik mencurigakan. Baca: Buat Keributan dan Cegat Kendaraan Menggunakan Sajam, Pemuda Tomohon Ini Diciduk.

"Saat dilakukan penggeledahan, dua di antaranya didapati membawa pisau badik dan parang yang diselipkan di pinggang masing-masing," ujar Bripka Angky Koagow.

Bripka Angky mengatakan, para pemuda tersebut mengaku berasal dari kompleks Girian Atas yang datang membantu teman-teman mereka di Lorong Celebes untuk melakukan aksi balas dendam terhadap kelompok lain. “Kedua pelaku beserta barang bukti sajam dan juga rekan-rekannya lalu diamankan di Mapolres Bitung untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkasnya. Baca Juga: Pegawai Positif COVID-19, BPJS Kesehatan Majalengka Tutup Layanan Tatap Muka.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5107 seconds (0.1#10.140)