Modus Pengobatan Makhluk Halus, Selengkapnya di Realita Jumat Pukul 15.00 WIB

Jum'at, 02 Juli 2021 - 14:50 WIB
loading...
Modus Pengobatan Makhluk Halus, Selengkapnya di Realita Jumat Pukul 15.00 WIB
Bahrun alias Baim (40) pemilik rumah indekos di Makassar mencabuli penyewa kamar kos dengan modus pengobatan alternatif. Selengkapnya di Realita Jumat Pukul 15.00 WIB. Foto/iNews TV
A A A
MAKASSAR - Seorang lelaki pemilik rumah indekos tega mencabuli salah seorang penyewa kamar kos di Makassar, Sulawesi Selatan. Pelaku bernama Bahrun alias Baim (40) memperdaya korban dengan modus mengobati korban yang sedang sakit. Dengan dalih korban terpengaruh makhluk halus, pelaku menawarkan jasa pengobatan alternatif.

Sementara itu, Kanit Jatanras Polrestabes Makassar Iptu Iqbal Usman mengatakan, korban berusia 20 tahun awalnya sedang berada di dalam kamar kos miliknya. Saat itu, korban sedang bersama seorang rekannya. "Lalu dipanggil oleh bapak kos ke kamarnya," ucap Iqbal.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Syafaati Suryo secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#iNews #iNewsid #sindonews #sindonewscom #celebritiesid #celebrities #SyafaatiSuryo #okezone #okezonecom #Realita
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3353 seconds (0.1#10.140)