Bentrokan di Tapsel Terjadi Gara-gara Pistol Mainan Anak-Anak

Rabu, 27 Mei 2020 - 02:03 WIB
loading...
Bentrokan di Tapsel Terjadi Gara-gara Pistol Mainan Anak-Anak
Bentrok di Jalan Lintas Sumatera Tapanuli Selatan, Sumut terjadi akibat persoalan sepele lantaran seorang warga menasehati sekumpulan bocah yang bermain pistol mainan hingga membahayakan pengguna jalan yang melintas. Foto iNews TV/Ahmad HL
A A A
SIPIROK - Bentrokan yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera Tapanuli Selatan, Sumatera Utara , Selasa, 26 Mei 2020 terjadi akibat persoalan sepele lantaran seorang warga menasehati sekumpulan bocah yang bermain pistol mainan hingga membahayakan pengguna jalan yang melintas.
Bentrokan di Tapsel Terjadi Gara-gara Pistol Mainan Anak-Anak

Dimana ada seorang warga Pintu Padang yang menasehati sekumpulan bocah yang tengah bermain pistol mainan hingga membahayakan pengguna jalan yang melintas akhirnya dikeroyok beramai ramai oleh sekumpulan bocah dibantu sejumlah pemuda lain. (Baca: Bentrok Antar Desa di Tapsel 3 Warga Luka Tembak dan 1 Rumah Terbakar)

Tak terima dengan pengeroyokan ini membuat warga Pintu Padang akhirnya beramai-ramai mendatangi Desa Benteng Huraba dan disambut dengan lemparan batu oleh warga Desa Benteng Huraba.

Akibat bentrokan menyebabkan sebuah rumah terbakar dan tiga warga dilaporkan Mengalami luka tembakan senapan angin sehingga harus menjalani perawatan di puskesmas.

Jalan Lintas Sumatera juga sempat tak bisa dilewati lantaran bentrokan terjadi tepat di tengah badan jalan sebelum akhirnya petugas kepolisian tiba di lokasi untuk melerai bentrokan.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2225 seconds (0.1#10.140)