Awas Iming-iming Hadiah Mengatasnamakan Ichitan Lewat WA

Jum'at, 02 Juli 2021 - 02:40 WIB
loading...
Awas Iming-iming Hadiah Mengatasnamakan Ichitan Lewat WA
Masyarakat diimbau untuk tidak mudah tertipu dengan iming-iming hadiah mengatasnamakan Ichitan atau PT. Ichi Tan Indonesia. Foto/Ilustrasi
A A A
SURABAYA - Marketing Director of PT Ichitan Indonesia, Duangkamon Ngarmsangiem, mengimbau pada masyarakat agar tidak mudah percaya pada berita yang simpang siur mengenai hadiah yang mengatasnamakan Ichitan atau PT. Ichi Tan Indonesia.



Himbauan itu menyusul adanya program konsumen yang menginspirasi dan berbagi kebahagian melalui program Ichitan Whatsapp-an. Duangkamon menjelaskan, program undian kali ini memang berbeda dari tahum sebelumnya.



Ichitan Whatsapp-an memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan hadiah langsung berupa mobil Suzuki Ignis, sepeda motor, sepeda MTB, dan puluhan ribu hadiah lainnya hanya dengan membeli Ichitan Thai Milk Tea dan mengirimkan kode unik melalui Whatsapp.



"Adapun mekanisme dalam program Ichitan Whatsapp-an ini sangat mudah. Konsumen hanya perlu membeli Ichitan Thai Milk Tea di gerai Alfamart atau Alfamidi. Setelah itu konsumen akan mendapatkan nomor transaksi dan kode unik di ekor struk pembelian yang dapat langsung dikirimkan melalui Whatsapp di nomor 085-5158-0000," katanya.

Dengan langkah mudah tersebut, lanjut dia, konsumen bisa membawa pulang puluhan ribu hadiah langsung. Program Ichitan Whatsapp-an ini bakal berlangsung selama dua bulan, dari tanggal 1 Juli 2021 dan berakhir pada 31 Agustus 2021.



"Untuk menghindari penipuan , kami hanya menggunakan satu WA Call Center untuk konfirmasi kode unik yang ada pada ekor struk pembelian. Setelah itu team kami akan melakukan verifikasi kode struk dan pemenang terlebih dahulu. Pihak yang mengetahui kebenaran kode tersebut hanya PT Ichi Tan Indonesia. Kami juga tidak pernah memungut biaya dalam program Ichitan Whatsapp-an," terangnya.

Program undian Ichitan Whatsapp-an ini diawasi langsung oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Provinsi Banten, dan Notaris. Maka mekanisme program ini pun telah disetujui dan dapat dijalankan sesuai dengan periode yang berlaku.



Pendiri dan CEO dari Ichitan Group, Mr. Tan Passakornnatee yang lebih dikenal dengan Mr. Ichitan, berharap program Ichitan Whatsapp-an kali ini dapat memberikan secercah harapan, semangat serta kebahagian kepada para masyarakat Indonesia di tengah situasi yang penuh dengan ketidakpastian saat ini.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2273 seconds (0.1#10.140)