Mengaku Dari Pondok Pesantren, 2 Pasang Remaja Ditemukan Dalam 1 Kamar Hotel di Mojokerto

Kamis, 01 Juli 2021 - 19:38 WIB
loading...
A A A
Dodik menjelaskan, untuk para remaja yang terjaring di kamar hotel akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Mereka akan dimintai keterangan. Termasuk memanggil pihak pondok pesantren di wilayah Jawa Tengah yang menaungi mereka. "Khusus mereka ini (dua pasangan) akan kita lakukan pemanggilan terhadap pihak pondok yang dimaksud. Sedangkan yang pemilik minuman keras juga akan kita lakukan pemanggilan," kata Dodik.



Sementara itu, dua pasangan remaja yang diamankan di dalam kamar hotel itu mengaku, sudah dua hari di Mojokerto. Mereka berjualan kalender di sekitaran wilayah Pacet, Kabupaten Mojokerto dan Kabupaten Sidoarjo. Keempatnya juga membantah jika mereka melakukan perbuatan terlarang di dalam kamar. "Iya dari pondok AF Magelang. Tadi (di kamar) cuman main saja," aku salah satu pria yang terjaring dalam satu kamar.

Remaja itu mengaku, kendati berjualan kalender di luar wilayah Kota Mojokerto, namun mereka memilih kota Onde-onde sabagai tempat beristirahat bersama rombongan. Dari pengakuannya, mereka menggunakan tiga kendaraan roda empat. "Dropnya di Pacet sama Sidoarjo, tidurnya tetap di sini (Hotel Slamet). Kita dua rombongan pondok sebenarnya," akunya saat dimintai keterangan.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8189 seconds (0.1#10.140)