Judas Amir Ingatkan Gelombang Kedua Covid-19 di HUT Bhayangkara

Kamis, 01 Juli 2021 - 16:14 WIB
loading...
Judas Amir Ingatkan Gelombang Kedua Covid-19 di HUT Bhayangkara
Wali Kota Palopo HM Judas Amir saat menghadiri HUT Bhayangkara. Foto: Istimewa
A A A
PALOPO - Wali Kota Palopo menghadiri syukuran Hari Bhayangkara yang ke-75, 1 Juli 1946 - 1 Juli 2021, di Mapolres Palopo, Kamis, (1/7/2021).Dalam kesempatan ini, Wali Kota Palopo , menyampaikan sambutan sekaligus arahan kepada seluruh personel Polres Palopo, untuk tetap aktif bersama-sama pemerintah dalam menangani Covid-19.


Orang nomor satu di Kota Palopo ini mengingatkan bahaya Covid-19 gelombang kedua dimana telah menyerang Ibu Kota Jakarta dan Bali serta beberapa kota besar lainnya di Jawa."Saya berterima kasih atas upaya maksimal Polres Palopo bersama-sama Pemerintah Kota Palopo yang tergabung dalam gugus tugas penanganan Covid-19, dalam penanganan Covid-19 selama ini," ujar."Kita jangan lengah, Covid-19 kedua telah menyerang sejumlah daerah di Indonesia termasuk Ibu Kota Jakarta dan Bali. Saya berharap kita bersama-sama selain menjaga diri juga ikut mengedukasi warga dan tetap bertugas sebagai aparat penegak hukum dan tim Satgas Covid-19," lanjutnya.HM Judas Amir, menyampaikan pandemi Covid-19 ini tidak akan pernah jauh dari kita oleh karena itu dirinya menekankan setiap orang wajib dan harus menjaga protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Wali kota mengajak agar ini menjadi perhatian semua pihak untuk penanggulangan penanganan Covid-19 karena daerah yang telah banyak terpapar Covid-19 sudah meresahkan masyarakat."Jika Palopo tidak mengajak masyarakat untuk menjaga prokes, maka daerah kita akan sama seperti daerah lainnya, tapi jika kita berdoa, dan berusaha, maka insyaallah kita akan terhindar," serunya. Kapolres Kota Palopo AKBP Alvian Nurnas, menyampaikan terimakasihnya kepada para undangan yang telah hadir dalam pelaksanaan Hari Bhayangkara yang ke 75.


"Semoga jajaran polres ke depan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan meminta doa restu kepada semua pihak untuk melaksanakan tugas ke depan lebih baik lagi," ungkapnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5161 seconds (0.1#10.140)