Tabrak Pembatas Pajero Terjun ke Sungai, 4 Orang Tewas Seketika

Rabu, 30 Juni 2021 - 15:17 WIB
loading...
Tabrak Pembatas Pajero Terjun ke Sungai, 4 Orang Tewas Seketika
Mitsubishi Pajero BG 1988 YL lepas kendali hingga menabrak pembatas jembatan dan terjun ke Sungai Ogan di Jalan Lintas Timur Desa Sukaraja, Kecamatan Pedamaran. Ogan Komering Ilir, Sumsel. Akibatnya empat dari lima penumpang tewas seketika. Foto iNews TV/
A A A
KAYUAGUNG - Kendaraan Mitsubishi Pajero BG 1988 YL lepas kendali hingga menabrak pembatas jembatan dan terjun ke Sungai Ogan di Jalan Lintas Timur Desa Sukaraja, Kecamatan Pedamaran. Kabupaten Ogan Komering Ilir , Sumsel, Rabu (30/6/2021). Akibatnya empat dari lima penumpang tewas seketika.

Korban tewas diantaranya Loan Rekbo, Dafa Yelo, Della Yelo dan Dikella Yelo. Sementara Yopi Maya Sari penumpang lainnya selamat.



Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten OKI Anton mengatakan, berdasarkan informasi di lapangan mobil membawa lima orang penumpang melaju dari arah Lampung menuju Palembang.

“Diduga tidak bisa mengendalikan kendaraan dalam kecepatan tinggi hingga menabrak pagar jembatan lalu terjun ke sungai yang berada di bawah jembatan. Petugas dari Dinas Perhubungan OKI bersama warga bersama telah mengevakuasi empat orang penumpang,” kata Kadishub.

Untuk menghindari arus kendaraan tersendat petugas masih berjaga di lokasi untuk mengatur lalu lintas.



Kecelakaan tunggal yang melibatkan kendaraan roda empat Pajero BG 1988 YL di Jalan Lintas Timur Desa Sukaraja, Kecamatan Pedamaran Ogan Komering Ilir juga terekam dalam video amatir warga. Terlihat dalam rekaman video amatir warga terlihat warga tengah mengevakuasi korban yang saat itu masih terjebak di dalam mobil.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2580 seconds (0.1#10.140)