Horor! Saat Ngobrol Warga Blitar Tak Sengaja Melihat Tetangga Gantung Diri

Rabu, 30 Juni 2021 - 11:34 WIB
loading...
Horor! Saat Ngobrol Warga Blitar Tak Sengaja Melihat Tetangga Gantung Diri
Mdr (60) warga Kelurahan Kembangarum, Sutojayan, Blitar tewas gantung diri di belakang rumah dan dilihat tetangganya. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
BLITAR - Laki laki berinisial Mdr (60) warga Kelurahan Kembangarum, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar , Jawa Timur ditemukan tewas gantung diri di belakang rumah. Leher Mdr terjerat tali dengan ujung yang lain terikat pada tiang rumah.

Baca juga: Posting Hasil Buruan Burung Langka di Medsos Pria di Bener Meriah Aceh Dicokok

"Diduga gantung diri," ujar Paur Humas Polres Blitar Bripka Didik Dwi, Rabu (30/6/2021). Mdr diketahui hidup seorang diri di rumah milik salah satu warga setempat.

Baca juga: Ponorogo Gempar, Pohon Nangka Berbuah Durian

Sebelumnya bersama istrinya hidup berpindah-pindah. Karena kasihan salah seorang warga merelakan salah satu rumahnya untuk ditinggali. Lima tahun lalu istri Mdr meninggal dunia.

"Yang bersangkutan hidup seorang diri," kata Didik. Peristiwa yang sontak membuat heboh di lingkungan tersebut, diketahui secara tidak sengaja.

Saat itu dua orang warga sedang bercakap cakap di belakang rumah. Saat menoleh pandangan, salah seorang warga tidak sengaja membentur sesuatu yang ganjil di belakang rumah Mdr.

Karena penasaran kedua saksi bergegas mendatangi lokasi untuk memastikan. Di teras rumah, tubuh Mdr dalam posisi tergantung dengan seutas tali menjerat lehernya. Kondisinya sudah meninggal dunia.

Menurut Didik, dari hasil pemeriksaan petugas tidak menemukan tanda bekas kekerasan pada tubuh korban.

Dari keterangan yang diperoleh, Mdr sudah lama mengeluhkan perutnya sering sakit. Penglihatannya juga mulai kabur. Akhir-akhir ini keluhan tersebut kembali disampaikan ke setiap warga yang ia kenal. Diduga keluhan tersebut yang mendorong Mdr nekat menyudahi hidup.

"Dari pemeriksaan tidak ditemukan tanda bekas kekerasan. Oleh pihak keluarga jenazah langsung dimakamkan," pungkas Didik.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1858 seconds (10.101#12.26)