Tangis Pecah di Medan, 2 Orang Penumpang Angkot Tewas Tertimpa Pohon

Senin, 28 Juni 2021 - 19:25 WIB
loading...
Tangis Pecah di Medan, 2 Orang Penumpang Angkot Tewas Tertimpa Pohon
Dua mobil tertimpa pohon tumbang mengakibatkan dua orang tewas di depan RS Adam Malik Kota Medan. Foto/iNews TV/Ahmad Ridwan Nasution
A A A
MEDAN - Dua orang tewas seketika di depan RS Adam Malik Kota Medan, Sumatera Utara, setelah sebuah angkutan kota (Angkot) tertimpa pohon tumbang . Peristiwa memilukan ini terjadi saat hujan disertai angin kencang menerjang kawasan tersebut.



Dua unit mobil ringsek tertimpa batang pohon yang tumbang. Selain angot, juga ada minibus yang sedang melintas di kawasan tersebut turut menjadi korban. Kondisi dua penumpang angkot terjepit di antara bodi mobil dan batang pohon besar yang tumbang.



"Saat kejadian anginnya sangat kencang dan hujannya juga deras. Tiba-tiba saja pohon besar tumbang , lalu menimpa dua mobil. Dua orang tewas seketika, dan dua lagi dilarikan ke rumah sakit," ujar saksi mata Andi Ginting.



Andi Ginting yang merupakan satpam di RS Adam Malik tersebut, mengungkapkan, angkot yang tertimpa pohon tumbang tersebut, baru saja menjemput penumpang yang merupakan pegawai rumah sakit.



Sempat terjadi kemacetan lalu lintas cukup panjang, saat petugas gabungan melakukan proses evakuasi korban, batang pohon yang tumbang, dan dua unit mobil yang ringsek tertimpa batang pohon.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3236 seconds (0.1#10.140)