Maros Gempar, Pasangan Sejoli Asyik Mesum di Masjid Lalu Curi Kotak Amal

Senin, 28 Juni 2021 - 12:50 WIB
loading...
Maros Gempar, Pasangan Sejoli Asyik Mesum di Masjid Lalu Curi Kotak Amal
Polisi masih mencari identitas sepasang muda-mudi berbuat mesum dan mencuri kotak amal di masjid. Foto/iNews TV/Wahyu Ruslan
A A A
MAROS - Rekaman CCTV yang menunjukkan pasangan sejoli asyik mesum di masjid, lalu mencuri kotak amal, menggemparkan warga Kabupaten maros, Sulawesi Selatan. Rekaman itu beredar luas di media sosial, dan kini polisi berupaya mengungkap identitas pasangan sejoli tersebut.



Pasangan tersebut terbilang nekat, karena mereka bermesraan di dalam masjid. Usai melakukan perbuatan mesum, pelaku pria dengan santai membongkar kotak amal yang ada di dalam masjid, dan menguras uang yang ada di dalamnya.



Kapolsek Turikale, Kompol Misbahuddin mengatakan, aksi mesum dan pencurian ini dilakukan pasangan muda-mudi di Masjid Nurul Ihsan, yang berada di kawasan Perumahan Perumnas Tumalia, Kelurahan Ada Tongeng, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, pada Senin (21/6/2021).



"Kami telah menerima laporan warga terkait kejadian tersebut, dan masih melakukan proses penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi, serta mengambil rekaman CCTV untuk mengungkap identitas kedua pelaku pasangan muda-mudi yang berbuat mesum dan mencuri kotak amal milik masjid Nurul Ihsan," terangnya.



Kini pihak Polsek Turikale di bantu Satreskrim Polres Maros, masih mencari identitas kedua pasangan muda-mudi tersebut, namun dari hasil pemantauan di sejumlah kost-kostan yang berada di sekitar masjid, kuat dugaan kedua pelaku ini bukan berasal dari daerah Kabupaten Maros.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2832 seconds (0.1#10.140)