Demi Jemput Sang Istri yang Hilang, Ucok Terbang Langsung ke Magetan

Sabtu, 26 Juni 2021 - 20:32 WIB
loading...
Demi Jemput Sang Istri yang Hilang, Ucok Terbang Langsung ke Magetan
Khairuddin Siregar alias Ucok gembira lantaran istrinya, Ervina Lubis yang sempat hilang misterius berasil ditemukan di Magetan, Jatim. Foto/Okezone/Banda Harudin Tanjung
A A A
PEKANBARU - Kegalauan hati Khairuddin Siregar selama 3 bulan lebih lantaran istri tercintanya, Ervina Lubis (40) menghilang misterius akhirnya berakhir. Pria yang akrab dipanggil Ucok langsung terbang ke Magetan, Jawa Timur begitu mendapat informasi valid istrinya ditemukan.

Baca juga: Ucok Akhirnya Temukan Istrinya di Magetan, Hadiah Sayembara Rp150 Juta Diserahkan

Tak lupa, dia menyiapkan uang hadiah sayembara mencari istrinya sebesar Rp150 juta yang dijanjikannya. Dengan berbunga-bunga, Ucok pun berdandan rapi, mengenakan kaus lengan panjang untuk menemui belahan jiwanya yang sempat hilang.

Baca juga: Ucok Sebut Jejak Istrinya Ada di Magetan, Penemunya Bakal Dikasih Rp150 Juta

Pria warga Tapung, Kabupaten Kampar, Riau ini mengatakan bahwa dirinya langsung terbang ke Magetan setelah memastikan istrinya disana. Sekarang dirinya sudah bertemu dengan istrinya lagi. "Alhamdulillah istri saya sudah ditemukan," ucap Ucok dengan gembira, Sabtu (26/6/2021).

Demi Jemput Sang Istri yang Hilang, Ucok Terbang Langsung ke Magetan

Khairuddin Siregar alias Ucok saat bertemu kembali dengan istrinya yang sempat hilang misterius, Ervina Lubis di Magetan, Jawa Timur. Foto/Ist

Dia mengatakan bahwa istrinya ditemukan di daerah Magetan, Jawa Timur dengan kondisi sehat. Namun siapakah yang beruntung mendapatkan sayembara Rp150 juta itu, Ucok enggan mengatakan lantaran orang yang menemukan istrinya tidak bersedia disebutkan identitasnya.

"Dia tidak mau diespos. Tapi yang terpenting istri saya sudah temukan dan janji saya uang Rp150 juta sudah saya berikan," ujarnya.

Demi Jemput Sang Istri yang Hilang, Ucok Terbang Langsung ke Magetan

Ervina Lubis, istriKhairuddin Siregar alias Ucok ditemukan di Magetan, Jawa Timur setelah 3 bulan lebih hilang misterius. Foto/Ist

Usai bertemu dan melepas rindu, keduanya sepakat langsung pulang ke Kampar, Riau. "Sekarang saya dan istri bersiap pulang ke Riau," kata pengusaha sawit ini.

Diketahui Ervina pergi sejak 18 Maret 2021. Sejak itu lah Ucok membuat sayembara berhadiah bagi siapa yang menemukan istrinya. Hadiah mulai Rp50 juta, dinaikkan menjadi Rp75 juta, Rp100 juta, Rp125 juta dan terakhir Rp150 juta.

Dengan ditemukan Ervina, Ucok ayah enam orang anak inipun menutup sayamberanya. "Terimakasih semua pihak yang sudah berperan membantu. Dengan demikian sayembara resmi saya tutup," ujarnya.

Khairuddin Siregar alias Ucok gembira lantaran istrinya, Ervina Lubis yang sempat hilang misterius berasil ditemukan di Magetan, Jatim. Foto/Ist
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3637 seconds (0.1#10.140)