Terjatuh Saat Naik Kapal Menyeberang ke Lampung, Penumpang KMP Adinda Windu Karsa Tewas

Sabtu, 26 Juni 2021 - 21:06 WIB
loading...
Terjatuh Saat Naik Kapal Menyeberang ke Lampung, Penumpang KMP Adinda Windu Karsa Tewas
Seorang penumpang kapal fery dengan rute Pelabuhan Merak Banten, menuju Pelabuhan Bakauheni Lampung, tewas saat terjatuh ke laut. Foto/iNews TV/Heri Fulistiawan
A A A
LAMPUNG SELATAN - Pelabuhan Bakauheni Lampung digemparkan dengan jatuhnya seorang penumpang kapal fery , saat kapal tersebut hendak bersandar di Dermaga 4 Pelabuhan Bakauheni. Penumpang berjenis kelamin laki-laki itu, ditemukan tewas .



Korban diketahui melakukan penyeberangan dari Pelabuhan Merak Banten, menuju Pelabuhan Bakauheni Lampung, dengan menumpang KMP Adinda Windu Karsa. Mendapatkan informasi adanya penumpang terjatuh dari atas kapal, tim Basarnas Lampung langsung terjun untuk melakukan pencarian korban.



Kepala Pos Sar Bakauheni, Deny Mezu menyebutkan, tim penyelamat yang terdiri dari Basarnas dibantu oleh Polair Polres Lampung Selatan, dan TNI AL langsung melakukan penyisiran di sekitar lokasi jatuhnya korban, menggunakan RIB 02 Basarnas Lampung, dan Rubber Boat Satpolair.



"Setelah beberapa jam pencarian , korban pun berhasil di temukan. Namun saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, dan tidak ada satupun identitas yang berada di badan korban," terangnya.



Setelah berhasil dievakuasi, jenazah korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bazar Kalianda Lampung Selatan. Belum diketahui secara pasti penyebab jatuhnya korban, serta identitas korban.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)