Plh Sekdaprov Heru Pastikan Kondisi Gubernur Khofifah Baik

Sabtu, 26 Juni 2021 - 08:25 WIB
loading...
Plh Sekdaprov Heru Pastikan Kondisi Gubernur Khofifah Baik
Plh Sekretaris Daerah Provinsi Jatim Heru Tjahjono memastikan, bahwa kondisi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat ini dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Foto dok/SINDOnews
A A A
SURABAYA - Plh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Jawa Timur (Jatim) Heru Tjahjono memastikan, bahwa kondisi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat ini dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

Hal itu disampaikan Heru setelah orang nomor satu di Jatim tersebut dinyatakan positif COVID-19 berstatus orang tanpa gejala (OTG) melalui hasil tes Swab PCR oleh RSUD dr. Soetomo Surabaya. Baca juga: Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa Kembali Terpapar COVID-19

"Ibu Gubernur dalam kondisi sehat tanpa menunjukkan gejala apapun. Bahkan tingkat antibodinya dinyatakan cukup tinggi oleh tim laboratorium RSUD dr Soetomo yakni 275 U/ml yang artinya sudah cukup tinggi untuk mencegah gejala Covid-19 yang berat," ujar Plh. Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono di sela-sela meresmikan Rumah Isolasi Mandiri Pemprov Jatim di Asrama Haji Sukolilo Surabaya, Jumat (25/6/2021).

Heru menyampaikan, saat ini, Gubernur Khofifah sedang melakukan isolasi mandiri (isoman). Rencananya, mantan Menteri Sosial RI itu akan melakukan Swab ulang pada Senin (26/6/2021) mendatang. "Mohon doanya, agar hasil swab nya negatif sehingga kondisinya lekas membaik," pesannya.

Meski dinyatakan positif COVID-19 berstatus OTG, Heru memastikan bahwa roda pemerintahan tetap berjalan. Bahkan, lanjut Heru, Khofifah terus melakukan rapat evaluasi bersama Forkopimda Jatim dan jajarannya terkait penanganan COVID-19 di Jatim secara virtual work from home.

"Selain itu, membahas pemberian bantuan bagi masyarakat di beberapa kecamatan di Bangkalan yang saat ini statusnya zona merah," tandasnya.

(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)