Nenek Tukang Urut di Muba Ditemukan Tewas, Lehernya Terjerat Tali

Jum'at, 25 Juni 2021 - 17:34 WIB
loading...
Nenek Tukang Urut di Muba Ditemukan Tewas, Lehernya Terjerat Tali
Foto ilustrasi SINDOnews
A A A
MUBA - Seorang nenek Asma (70) yang dikenal sebagai tukang urut di Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Muba, Sumsel ditemukan tewas dengan kondisi leher terjerat tali di sebuah lapangan bola.

Kapolres Muba, AKBP Erlin Tangjaya, melalui Kasat Reskrim, AKP Ali Rojikin mengatakan korban ditemukan oleh warga Desa Sugi Waras pada Kamis (24/6/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

"Saat ditemukan mayat korban yang merupakan tukang urut ini dalam kondisi terlentang dengan leher yang masih terjerat tali," katanya, Jumat (25/6/2021).

Petugas yang mendapatkan laporan kemudian melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban untuk selanjutnya dilakukan visum. Hasilnya yang bersangkutan diduga menjadi korban pembunuhan setelah ditemukan sejumlah luka lebam di tubuhnya.

"Hasil visum terdapat luka lecet di bagian leher akibat jeratan tali, pantat, serta lebam pada bagian punggungnya," katanya.

Saat ini, lanjutnya, petugas dari Unit Reskrim Polsek babat Timan di-backup tim Buser Sat Reskrim Polres Muba tengah melakukan penyelidikan guna segera mengungkap dugaan kasus pembunuhan ini.

"Tim masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi. Semoga kasus ini bisa segera terungkap," katanya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)