Ungkap Penembakan Wartawan, Kapolri Layak Ganjar Kapoldasu Penghargaan

Jum'at, 25 Juni 2021 - 12:23 WIB
loading...
Ungkap Penembakan Wartawan, Kapolri Layak Ganjar Kapoldasu Penghargaan
Kapolri Jendral Polisi.Drs Listyo Sigit Prabowo.M.Si, layak memberikan penghargaan kepada Kapoldasu dan jajaran atas pengungkapan kasus penembakan terhadap wartawan. Foto SINDOnews
A A A
PEMATANGSIANTAR - Kapolri Jendral Polisi.Drs Listyo Sigit Prabowo.M.Si, layak memberikan penghargaan kepada Kapoldasu Irjen Polisi. Drs.RZ Panca Putra Simanjuntak dan jajaran atas pengungkapan kasus penembakan terhadap wartawan salah satu media online, Mara Salem Harahap alias Marsal, yang dapat dituntaskan dalam waktu yang cukup singkat.

Ketua PWI Sumatera Utara, H Hermansjah kepada SINDOnews, Jumat (25/6/2021) mengatakan, pengungkapan kasus Marsal dan tiga pelakunya ditangkap, merupakan bukti komitmen dan keseriusan Poldasu menangani kasus tersebut secara profesional.

"PWI Sumatera Utara mengapresiasi kerja keras Poldasu yang dalam waktu sepekan bisa mengungkap kasus pembunuhan wartawan Marsal, dan layak Kapolri memberikan penghargaan kepada Kapoldasu sebagai bentuk apresiasi atas prestasi Poldasu dan jajarannya," sebut Hermansjah.

Hermansjah menambahan di banyak daerah, kasus kriminalisasi wartawan banyak yang belum terungkap namun Kapoldasi Irjen Polisi. Drs RZ Panca Putra Simanjuntak dan jajarannya sukses mengungkap dalam waktu yang tergolong singkat.

Hermansjah yang sedang berada di Dunai sebagai penguji nasional sertifikasi wartawan, juga mengapresiasi Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin dan jajarannya, yang juga ikut membantu menangani kasus penembakan Marsal hingga cepat terungkap. Baca juga:

PWI Sumut menurut Hermansjah juga akan memberikan penghargaan kepada Kapoldasu, dan Pangdam I Bukit Barisan atas pengungkapan kasus penembakan dan pembunuhan wartawan Marsal.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)