Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Ayah di Wajo Tega Setubuhi Anak Tiri hingga Hamil 5 Bulan

loading...
Ayah di Wajo Tega Setubuhi Anak Tiri hingga Hamil 5 Bulan
Aparat Polres Wajo mengancam Jamal (baju kuning) yang tega menyetubuhi anank tirinya saat melawan petugas. Foto: iNewsTV/Amnar Sengkang
WAJO - Seorang ayah di Kelurahan Tempe, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan ( Sulsel ), Jamal, tega mencabuli anak tirinya yang masih di bawah umur hingga hamil lima bulan.

Jamal pun berhasil diringkus setelah aksi bejatnya diketahui sang ibu dan melaporkannya ke polisi setempat. “Pelaku berhasil dibekuk setelah mendapat laporan dari ibu kandung korban. Pelaku bahkan berusaha kabur dan melawan polisi saat akan dibekuk,” kata Kapolres Wajo, AKBP Muh Islam , Rabu (23/6/2021).

Ayah di Wajo Tega Setubuhi Anak Tiri hingga Hamil 5 Bulan

Baca juga: Terangsang Lihat Tetangga, Tukang Ojek Nyaris Perkosa Ibu Rumah Tangga di Manado

Kapolres menyebutkan, dalam menjalankan aksi bejatnya, Jamal mengancam anak tirinya akan dibunuh kalau melaporkan perbuatannya ke ibu kandungnya. “Aksinya terungkap ketika ibu korban melihat tubuh korban telah hamil lima bulan kemudian melaporkan ke Polres Wajo, pelaku telah dibekuk,” katanya.



Aksi pelaku terungkap ketika ibu korban melihat tubuh korban mengalami kelainan, setelah diamati ternyata anaknya telah hamil 5 bulan.

Ayah di Wajo Tega Setubuhi Anak Tiri hingga Hamil 5 Bulan

Baca juga: Agus Purwanto, Pria Kalem yang Hancurkan Rumah Mewah karena Dikhianati Istri

“Pelaku melakukan aksinya menyetubuhi anaknya ketika ibu korban keluar rumah, korban kemudian diancam hendak dibunuh kalau aksi di beberkan ke ibu korban dan orang lain,” ungkap kapolres.

Pelaku yang diringkus di rumah kemudian dibawah ke Mapolres Wajo, di.hadapan petugas pelaku mengakui perbuatan bejatnya setubuhi anak tirinya hingga hamil.lima bulan. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Jamal kini mendekam di rutan Polres Wajo.

Kasus ini kini ditangani unit Reskrim Polres Wajo, pelaku terancam undang undang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top