Terangsang Lihat Tetangga, Tukang Ojek Nyaris Perkosa Ibu Rumah Tangga di Manado

Rabu, 23 Juni 2021 - 19:31 WIB
loading...
Terangsang Lihat Tetangga, Tukang Ojek Nyaris Perkosa Ibu Rumah Tangga di Manado
Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial SH (32) nyaris diperkosa oleh ARN alias Rahmat (27) seorang tukang ojek saat sedang berada sendirian di dalam rumahnya di Kelurahan Banjer, Kecamatan Tikala, Kota Manado, Rabu (23/6/2021). Ilustrasi/SINDOnews
A A A
MANADO - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial SH (32) nyaris diperkosa oleh ARN alias Rahmat (27) seorang tukang ojek saat sedang berada sendirian di dalam rumahnya di Kelurahan Banjer, Kecamatan Tikala, Kota Manado, Rabu (23/6/2021).

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin mengatakan, kronologis kejadian berawal saat itu korban yang sedang duduk di dapur rumahnya melihat pelaku telah masuk di teras rumah. Tiba-tiba Pelaku yang berdomisili di kelurahan yang sama dengan korban itu sudah masuk dalam rumah korban.

Baca : Pekanbaru Gempar, Mekanik Ini Terangsang Lalu Onani di Depan Ibu Muda Seksi


"Pelaku langsung memeluk dan mencoba membuka baju korban," kata Kompol Taufiq Arifin, Rabu (23/6/2021).

Korban kemudian berusaha menghindar dan lari, namun pelaku terus menarik tangan korban. Untunglah korban berhasil lepas dari cengkraman pelaku yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang ojek itu.

Baca juga : Terangsang karena Sering Mengintip Pemuda Ini Coba Perkosa Gadis Tetangga


"Korban sempat lari keluar rumah dan melaporkan kejadian tersebut karena merasa resah dengan perbuatan yang dilakukan pelaku," ujar mantan Kapolsek Maesa itu.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2671 seconds (0.1#10.140)