Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tujuh Anggota DPRD Karawang Positif COVID-19, Satu Orang Meninggal Dunia

loading...
Tujuh Anggota DPRD Karawang Positif COVID-19, Satu Orang Meninggal Dunia
Tujuh anggota DPRD Karawang dinyatakan positif COVID-19, satu di antaranya meninggal dunia.Foto/ilustrasi
KARAWANG - Tujuh orang anggota DPRD Karawang, Jawa Barat positif terpapar COVID-19 . Satu di antaranya meninggal dunia. Selain itu empat orang staf Sekretariat DPRD juga terpapar. Kantor DPRD langsung melaksanakan WFH sampai situasi dinyatakan aman.

Bagian Humas dan Perencanaan Program DPRD Karawang, dr. Dwi Susilo mengatakan anggota DPRD yang meninggal yaitu Deden Rahmat yang menjabat Wakil Ketua DPRD Karawang.

Deden meninggal dunia Rabu (23/6/2021), setelah sempat menjalani perawatan di RS. Primaya. "Kami turut berduka cita atas meninggal pak Deden Rahmat tadi pagi pukul 8.25 wib," kata Dwi Susilo, Rabu (23/6/2021).

Baca juga: Wabah COVID-19 Melonjak, Pemkab Karawang Dinilai Tidak Punya Ketegasan

Dwi Susilo menjelaskan anggota DPRD Karawang yang terkonfirmasi positif COVID-19 sedang dilakukan penanganan sesuai dengan ketentuan standarisasi protokol kesehatan COVID-19.

"Yang lain sedang perawatan di rumah sakit sedangkan yang bergejala melakukan isolasi mandiri dengan mematuhi aturan penerapan yang telah kita sampaikan sesuai dengan Permenkes," ungkapnya



Menurut Dwi Susilo, pihaknya mengalami kesulitan dalam melakukan tracing dari aktivitas yang dilakukan anggota DPRD Karawang. Karena banyak kegiatan anggota DPRD sulit melacak dari mana penyebab terpapar. "Sulit mengetahui penyebab asal bisa terpapar. Karena mereka bisa berada dibeberapa tempat," katanya.

Dwi mengatakan aktifitas DPRD tetap berjalan, namun menerapkan WFH atau 25% karyawan masuk kantor dan 75% bekerja dari rumah. Penerapan WFH berlaku hingga situasi dinyatakan aman untuk kembali kerja normal.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top