Geger, Dilaporkan Hilang IRT Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai

Rabu, 23 Juni 2021 - 13:50 WIB
loading...
Geger, Dilaporkan Hilang IRT Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai
Sondang Manalu (51) warga Desa Jelatang Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin, Jambi ditemukan tewas mengambang di sungai di Desa Muarobelengo, Rabu (23/6/2021). Okezone/Fahrurozi
A A A
MERANGIN - Sondang Manalu (51) warga Desa Jelatang Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin, Jambi ditemukan tewas mengapung di sungai di Desa Muarobelengo, Rabu (23/6/2021).

Informasi yang didapat, korban sudah dilaporkan hilang semenjak Senin kemarin oleh suaminya ke Mapolsek Pamenang, dan dari laporan suaminya, korban mengalami depresi dan sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri .

Kapolsek Pamenang Iptu Fatkur Rohman, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh warga yang ingin pergi ke kebun.

"Jadi ada salah satu warga yang ingin pergi ke kebun, dan menaiki perahu, tiba-tiba melihat sesosok mayat wanita, dan langsung melaporkannya ke warga sekitar," ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan kalau suami korban melapor ke Mapolsek jika korban telah hilang semenjak Senin lalu. "Dan dari keterangannya memang korban diduga mengalami depresi dan sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri," katanya. Baca: COVID-19 Makin Menggila, Puskesmas di Pekalongan Jadi Rumah Sakit Darurat.

"Untuk saat ini mayat korban sudah dievakuasi dan disemayamkan di rumah duka, kemudian pihak keluarga korban juga menolak untuk dilakukan autopsi," pungkasnya. Baca Juga: Bandung Terasa Lebih Dingin dan Berkabut, Ini Penjelasan BMKG.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)