Tragis! Luput Pengawasan Orang Tua, Bocah di Makassar Tewas Ditabrak Mobil

Selasa, 22 Juni 2021 - 06:34 WIB
loading...
Tragis! Luput Pengawasan Orang Tua, Bocah di Makassar Tewas Ditabrak Mobil
ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Bocah laki-laki di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, tewas dilindas minibus dikemudikan seorang perempuan. Detik-detik peristiwa ini terekam kamera CCTV hotel. Pengemudi mobil langsung menyerahkan diri ke Polrestabes Makassar.

Dalam rekaman terlihat seorang bocah tujuh tahun terlindas minibus di Jalan Bulogading, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar. Bocah bernama Muhammad Raihan ini saat kejadian sedang bermain dengan teman sebayanya.

Baca juga: Kepala BNN Sebut Kasus Narkoba Meningkat di Masa Pandemi COVID-19

Tiba-tiba sebuah minibus melintas dan melindas korban. Peristiwa ini membuat kaget teman-teman sebayanya dan berusaha menolong korban yang masih berada di bawah mobil.

Pengemudi yang menyadari telah melindas bocah, langsung turun dan memberi pertolongan korban. Selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Pelamonia Makassar. Namun nyawanya tidak tertolong setelah mengalami pendarahan di kepala.

"Pengemudi masih diperiksa. Apakah pengemudi lalai dalam berkendara atau sang korban yang berada dalam posisi salah," ujar seorang petugas. Orang tua diharapkan lebih ketat mengawasi anaknya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3209 seconds (0.1#10.140)