Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Kepala BNN Sebut Kasus Narkoba Meningkat di Masa Pandemi COVID-19

loading...
Kepala BNN Sebut Kasus Narkoba Meningkat di Masa Pandemi COVID-19
Kepala BNN Komjen Pol Petrus Reinhard Golose saat mengunjungi kantor BNN Provinsi Bali di Denpasar.
DENPASAR - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Petrus Reinhard Golose meminta jajarannya terus menekan kejahatan narkoba . Terlebih dalam situasi pandemi COVID-19, jangan sampai kasusnya meningkat.

"Kita tahu bersama kita sedang dalam keterpurukan dengan COVID-19. Jangan juga ditambah dengan masalah narkotika," kata Golose di kantor BNN Provinsi Bali di Denpasar, Senin (21/6/2021).

Baca juga: Korban Daging Babi di Jambi Diperiksa, Penjual Berbelit-belit saat Diperiksa Polisi

Menurutnya, dalam situasi pandemi, ada kecenderungan kasus narkoba meningkat. Dengan adanya work from home, tidak sedikit yang digunakan untuk drug abuse from home.

Di Bali, Golose melihat peredaran narkotika masih tinggi. Ini ditunjukkan oleh masih banyaknya operasi penindakan yang digelar BNN Bali. "Ini berarti masih ada demand untuk Bali," ujar mantan Kapolda Bali ini.

Dia menegaskan, kejahatan narkotika selamanya akan tetap ada. Yang bisa dilakukan adalah bagaimana kasusnya ditekan agar tidak semakin memprihatinkan. "Kuncinya bagaimana kita semua tidak memeberikan tempat untuk narkoba," pungkas Golose.

(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top