Jatuh ke Sungai, Satu Pekerja Jembatan Lintas Sumatera Hilang Terbawa Arus

Selasa, 22 Juni 2021 - 07:05 WIB
loading...
Jatuh ke Sungai, Satu Pekerja Jembatan Lintas Sumatera Hilang Terbawa Arus
Tim SAR bersama warga memadati sekitar Sungai Merangin, pascainsiden jatuhnya salah seorang pekerja dan hanyut terbawa arus sungai. Foto: iNews/Nanang Fahrurozi
A A A
MERANGIN - Sungai Merangin kembali memakan korban , Haris salah satu pekerja jembatan Jalan Lintas Sumatera , terjatuh dan hanyut di sungai. Hingga saat ini korban belum ditemukan.

Pekerja itu terjatuh saat ingin mengambil material besi di sekitar jembatan, dengan menggunakan tali, pekerja tersebut bergelantungan, nahas tiba-tiba tali tersebut putus, korban langsung jatuh ke Sungai Merangin dan hanyut terbawa arus.



Darus, salah satu warga Bangko mengatakan, saat ini petugas masih mencari korban hanyut. “Iya korban terjatuh saat akan mengambil besi, usai terjatuh ke sungai korban langsung hanyut. Hingga saat ini petugas masih melakukan pencarian," katanya.



Sementara itu, Kapolsek Bangko AKP Sehat Waluyo membenarkan ada pekerja jatuh ke sungai, dan saat ini pihaknya sudah di lokasi kejadian. “Iya memang benar ada pekerja jatuh saat bekerja, korban katanya ingin mengambil besi dengan cara bergelantungan dengan tali, diikat di badan, dan tali itu putus korban jatuh ke sungai dan hanyut,” katanya.

Hingga saat ini, pihaknya masih melakukan pencarian korban di Sungai Merangin dengan menerjunkan 2 perahu karet.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)