Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Wanita Cantik di Makassar Ini Nekat Curi Motor Keluarga Sendiri

loading...
Wanita Cantik di Makassar Ini Nekat Curi Motor Keluarga Sendiri
Seorang wanita cantik di Kota Makassar nekat mencuri motor keluarganya sendiri saat pemiliknya lengah, dia pun tertangkap saat hendak menggandakan kunci motor. Foto: Dok/SINDONews
MAKASSAR - Seorang wanita cantik di Kota Makassar , KBR (30), nekat mencuri motor milik keluarganya sendiri, namun sialnya, dia ketahuan saat akan menggandakan kunci motor di tukang revarasi kunci.

Tim Jatanras Polrestabes Makassar akhirnya berhasil mengamankan pelaku setelah mendapat laporan korbannya. Wanita cantik itu ditangkap di Jalan Rappocini Raya, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Minggu (20/6) dini hari.

Baca juga: Lawan saat Ditangkap, Pencuri Motor Ditembak Polsek Sukarame Bandarlampung

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur Rakhman mengatakan, KBR diringkus saat hendak diduga menggandakan motor curiannya. Pelaku melakukan aksinya di wilayah Kecamatan Mariso, Sabtu (19/6/2021), dini hari.

“Pelaku memanfaatkan kelengahan korban yang lupa mengambil kunci motornya lalu masuk beristirahat di dalam rumahnya. Setelah tim mendapat informasi kejadian, lalu melakukan penyelidikan. Pelaku akhirnya bisa kita amankan," kata Jamal.

Baca juga: Cari Kerja di Bali, Cewek Cantik Asal Bogor Malah Dijual ke Pria Hidung Belang



Dia melanjutkan, korbannya adalah pria berinisial RV. "Saat korban hendak berangkat ke kantor, sudah tidak melihat motornya lagi yang terparkir di depan rumahnya. Motor merek Honda Beat. Sehingga melapor ke Polsek Mariso,” ujar Perwira menengah Polri satu bunga tersebut.

Dari hasil interogasi, KBR mengaku dan membenarkan telah melakukan pencurian motor milik korban. "Yang bersangkutan membawa motor tersebut ke tukang servis kunci untuk menduplikatnya," tutur Mantan Kapolsek Panakkukang ini.

Baca juga: Hendak Diselundupkan ke Surabaya, Tiga Kontener Kayu Merbau Ilegal Diamankan di Sorong
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top