Kepung Balai Kota Surabaya, Warga Madura: Kami Capek Tiap Hari Tes Antigen

Senin, 21 Juni 2021 - 12:53 WIB
loading...
Kepung Balai Kota Surabaya, Warga Madura: Kami Capek Tiap Hari Tes Antigen
Ratusan warga Madura memadati Balai Kota Surabaya, Jawa Timur untuk berunjukrasa meminta penyekatan di Jembatan Suramadu dihentikan. Foto/SINDOnews/Aan Haryono
A A A
SURABAYA - Ratusan warga Madura berunjukrasa dan mengepung area Balai Kota Surabaya ,Jawa Timur. Mereka mengeluhan penyekatan di Jembatan Suramadu yang menyebabkan tiap hari harus tes antigen. Secara bergantian, mereka menyampaikan keluhan lewat pengeras yang ada di bak mobil terbuka.

Baca juga: Geruduk Balai Kota Surabaya, Ratusan Warga Madura Tuntut Penyekatan Dihentikan

"Kami capek tiap hari harus tes antigen. Ini membuat kami tak bisa bekerja," kata Ikhwan, salah satu pendemo, Senin (21/6/2021).

Baca juga: Digeruduk Warga Madura, Kawat Berduri serta Petugas Jaga Ketat Balai Kota dan Gubernuran

Mereka pun meminta semua pihak untuk menghentikan penyekatan di kaki Jembatan Suramadu. Sebab, langkah penyekatan tersebut dinilai membuat masyarakat Madura susah untuk mencari nafkah.

Kepung Balai Kota Surabaya, Warga Madura: Kami Capek Tiap Hari Tes Antigen

Ratusan warga Madura berangkat melakukan aksi demonstrasi ke Balai Kota Surabaya untuk menolak penyekatan dan tes swab antigen. Foto/Ist

"Kami terhalang, nggak bisa kerja tepat waktu. Mau berangkat sudah macet, pulang juga macet," keluhnya.

Mereka pun satu suara meminta Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi untuk menghentikan penyekatan kepada warga Madura yang mau masuk ke Surabaya. "Penyekatan harus dihentikan," tuntutnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4998 seconds (0.1#10.140)