Pantura Tuban Gempar, Sapi Ngamuk di Jalan Raya Seruduk Pemotor dan Mobil

Minggu, 20 Juni 2021 - 18:03 WIB
loading...
Pantura Tuban Gempar, Sapi Ngamuk di Jalan Raya Seruduk Pemotor dan Mobil
Seekor sapi mengamuk di Jalan Raya Pantura Kabupaten Tuban, Jawa Timur, menyeruduk dua sepeda motor dan mobil. Foto/iNews TV/Pipiet Wibawanto
A A A
TUBAN - Jalur Pantura Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digemparkan dengan seekor sapi yang lepas di jalan raya dan mengamuk menyerang pengendara motor serta mobil yang kebetulan melintas, Minggu (20/6/2021).



Sapi jenis limosin tersebut, lepas dari tangan pemiliknya saat akan dibawa pulang dari pasar hewan, lalu langsung berlari tanpa terkendali ke jalan raya. Sejumlah pengendara dibuat panik, dengan adanya seekor sapi besar yang terlepas dan mengamuk tersebut.



Sejumlah pengendara sepeda motor langsung berhamburan kabur, untuk menyelamatkan diri dan menghindari serangan sapi besar tersebut. Namun ada dua sepeda motor, serta satu minibus yang rusak akibat diseruduk sapi yang beratnya mencapai 500 kg tersebut.



Pemilik sapi, Budianto mengaku, rencananya sapi tersebut akan dijual di Pasar Hewan Tuban, namun karena belum laku akhirnya dibawa pulang kembali ke Desa Talun, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban. "Saat akan dinaikan ke pikap, ternyata lepas dan mengamuk di jalan raya," tuturnya.

Setelah dilakukan berbagai upaya, akhirnya sapi besar itu bisa ditangkap kembali. Proses penangkapan sapi itu, sampai membuat Jalur Pantura Tuban, macet total. Sapi langsung dibawa pulang oleh pemiliknya, dengan kondisi luka di kepala dan mulutnya akibat membentur truk trailer.



Meski tidak ada korban jiwa, dua sepeda motor mengalami kerusakan akibat amukan sapi besar itu. Budianto langsung memberikan ganti rugi, serta meinta maaf kepada pemilik kendaraan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)