Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Minggu Pagi Palembang Gempar, Polisi Bersenjata Laras Panjang Serbu Kampung Narkoba

loading...
Minggu Pagi Palembang Gempar, Polisi Bersenjata Laras Panjang Serbu Kampung Narkoba
Personel Satreskoba Polrestabes Palembang, dibantu Satbrimob Polda Sumatera Selatan, menggerebek kampung narkoba di kawasan Tangga Buntung, Kota Palembang. Foto/iNews TV/Guntur
PALEMBANG - Aksi penggerebekan kampung narkoba pada Minggu (20/6/2021) di kawasan Tangga Buntung, menggemparkan warga Kota Palembang, Sumatera Selatan. Bersenjata laras panjang, personel Satreskoba Polrestabes Palembang, didukung Polda Sumatare Selatan, merangsek masuk ke perkampungan padat tersebut.

Baca juga: Kebelet Nyabu Berdua, Suami Ini Ajak Istri Cantiknya Curi Ponsel Pedagang Seblak

Mereka menyisir satu-persatu rumah yang di duga menjadi tempat pesta narkoba , dan gudang penyimpanan narkoba. Saat penyisiran, beberapa orang yang diduga tengah mengkonsumsi narkoba nekat masuk kolong rumah warga, dan berenang di rawa-rawa untuk menghindari kejaran petugas.



Namun polisi tak mau kehilangan targetnya, pengejaran terus dilakukan. Tak sia-sia, enam orang yang diduga menjadi pengedar dan konsumen sabu berhasil diringkus. Dari enam orang tersebut, satu di antaranya seorang ibu rumah tangga.

Baca juga: Tapanuli Tengah Gempar, Ribuan Ikan Dari Dasar Laut Bermunculan ke Permukaan



Dari penggerebekan ini, Kasatreskoba Polrestabes Palembang, AKBP Andi Supriadi menyebutkan, selain menangkap enam tersangka, petugas juga menyita sabu seberat 1,82 gram, kaca bening atau pirek 71 buah, 111 korek api, dan tujuh buah jarum suntik.

"Penggerebekan dilakukan, setelah adanya laporan dari maysarakat yang resah dengan perederan narkoba yang kembali menjamur di kawasan Tangga Buntung, Kota Palembang," tegasnya, Minggu (20/6/2021). Baca juga: Tangis Pecah di Deliserdang, Baru Tunangan Karyawan Distributor Aqua Digorok Teman di Kantor

Sementara dari hasil pemeriksaan, salah satu tersangka yang diketahui bernama Junet merupakan anggota jaringan bandar narkoba bernama Ateng, yang beberapa bulan lalu telah ditangkap Satreskoba Polrestabes Palembang. "Junet tugasnya sebagai penjaga gudang narkoba yang disimpan di rumahnya," tuturnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top