Minggu Pagi Palembang Gempar, Polisi Bersenjata Laras Panjang Serbu Kampung Narkoba

Minggu, 20 Juni 2021 - 14:58 WIB
loading...
Minggu Pagi Palembang Gempar, Polisi Bersenjata Laras Panjang Serbu Kampung Narkoba
Personel Satreskoba Polrestabes Palembang, dibantu Satbrimob Polda Sumatera Selatan, menggerebek kampung narkoba di kawasan Tangga Buntung, Kota Palembang. Foto/iNews TV/Guntur
A A A
PALEMBANG - Aksi penggerebekan kampung narkoba pada Minggu (20/6/2021) di kawasan Tangga Buntung, menggemparkan warga Kota Palembang, Sumatera Selatan. Bersenjata laras panjang, personel Satreskoba Polrestabes Palembang, didukung Polda Sumatare Selatan, merangsek masuk ke perkampungan padat tersebut.



Mereka menyisir satu-persatu rumah yang di duga menjadi tempat pesta narkoba , dan gudang penyimpanan narkoba. Saat penyisiran, beberapa orang yang diduga tengah mengkonsumsi narkoba nekat masuk kolong rumah warga, dan berenang di rawa-rawa untuk menghindari kejaran petugas.



Namun polisi tak mau kehilangan targetnya, pengejaran terus dilakukan. Tak sia-sia, enam orang yang diduga menjadi pengedar dan konsumen sabu berhasil diringkus. Dari enam orang tersebut, satu di antaranya seorang ibu rumah tangga.



Dari penggerebekan ini, Kasatreskoba Polrestabes Palembang, AKBP Andi Supriadi menyebutkan, selain menangkap enam tersangka, petugas juga menyita sabu seberat 1,82 gram, kaca bening atau pirek 71 buah, 111 korek api, dan tujuh buah jarum suntik.

"Penggerebekan dilakukan, setelah adanya laporan dari maysarakat yang resah dengan perederan narkoba yang kembali menjamur di kawasan Tangga Buntung, Kota Palembang," tegasnya, Minggu (20/6/2021).

Sementara dari hasil pemeriksaan, salah satu tersangka yang diketahui bernama Junet merupakan anggota jaringan bandar narkoba bernama Ateng, yang beberapa bulan lalu telah ditangkap Satreskoba Polrestabes Palembang. "Junet tugasnya sebagai penjaga gudang narkoba yang disimpan di rumahnya," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3469 seconds (0.1#10.140)