Tangis Pecah di Deliserdang, Baru Tunangan Karyawan Distributor Aqua Digorok Teman di Kantor

Minggu, 20 Juni 2021 - 13:05 WIB
loading...
Tangis Pecah di Deliserdang, Baru Tunangan Karyawan Distributor Aqua Digorok Teman di Kantor
Seorang karyawan distributor minuman kemasan Aqua di Kabupaten Deliserdang, tewas digorok temannya di tempat keja usai terlibat cekcok. Foto/iNews TV/Adi Palapa Harahap
A A A
DELISERDANG - Pertengkaran di tempat kerja, membuat nyawa Rendy Ramadhan melayang usai digorok oleh teman kerjanya sendiri di kantor distributor minuman dalam kemasan Aqua di Jalan Kapten Sumarsono, Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.



Usai dilakukan otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, korban yang baru saja bertunangan dengan kekasihnya, dan bersiap menuju ke jenjang pelaminan tersebut, disemayamkan di rumah duka di Jalan Pasar Dua Timur, Kelurahan Rengla Pulau, Kecamatan Medan Marelan.



Isak tangis keluarga pecah saat jenazah korban dimasukkan ke dalam rumah duka. Ibu kandung korban menangis histeris, tak kuasa melihat anak ketiganya tewas dengan cara tidak wajar. Korban tewas saat di rumah sakit, dengan luka tusuk senjata tajam di bagian leher.



Peristiwa naas ini terjadi saat korban tertidur pada jam istrahat kerja, namun secara tiba-tiba pelaku menusuk korban . Mendapatkan serangan mendadak, korban terbangun lalu melakukan perlawanan, dan keduanya terlibat perkelahian.

Saat itu muncul rekan kerja korban yang melihat korban mengalami pendarahan di bagian leher. Rekannya pun meminta bantuan rekan kerja lainnya, untuk menolong korban, dan menangkap pelaku.

Korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Sementara pelaku yang diketahui bernama Zulkarnain berhasil ditangkap dan diserahkan ke Polsek Sunggal. Salah seorang saksi mata, Noval mengatakan, sebelumnya korban dengan pelaku ini sering cekcok mulut . "Pelaku merasa sakit hati dan tersinggung, lantaran sering diejek oleh korban," ungkapnya.



Sementara ayah kandung korban, Karso menyatakan, korban yang baru saja melangsungkan pertunangan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. "Anak kami ini merupakan tulang punggung keluarga . Kami berharap agar pelaku dihukum dengan seberat-beratnya," tegasnya.

Kasus pembunuhan ini telah ditangani petugas kepolisian dari Polsek Sunggal. Sementara pelaku yang telah ditahan di Polsek Sunggal, kini terus menjalani pemeriksaan secara intensif yang dilakukan penyidik Polsek Sunggal.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)